TROC Dapat Dukungan dari IMI Provinsi DKI dan Jatim

0
TROC time rally

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran Time Rally Online Championship (TROC) mendapat sambutan hangat dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Dalam keterangannya, Adi Wibowo, selaku Sekertaris Perlombaan (Seklom) mengungkapkan dukungan yang diberikan oleh IMI Provinsi DKI Jakarta dan Jatim melalui penghargaan serta pemberian hadiah menarik.

“IMI DKI Jakarta memberikan penghargaan 5 KIS (Kartu Izin Start) gratis ke pemenang TROC asal DKI setiap Putaran. Dan, selain itu juga akan diberikan penghargaan berupa award dari IMI DKI Jakarta bagi peraih juara umum dari total 3 putaran,” jelas Adi Wibowo.

Baca juga: Time Rally Versi Online Siap Digelar Pekan Depan

Sementara itu, tidak jauh berbeda dengan IMI Provinsi DKI Jakarta, IMI Provinsi Jatim juga turut memberikan sebuah hadiah yang menarik. Bagi pemenang seluruh putaran bagi mereka yang berasal dari Jawa Timur.

“IMI Jatim turut dukung juga akan memberikan 5 KIS gratis bagi pemenang seluruh putaran TROC bagi atlit asal jatim,” imbuhnya.

Kehadiran Time Rally Online Championship ini merupakan sebuah langkah dari penyelenggara bagi komunitas time rally yang sudah tidak sabar untuk melakukan kegiatan ini.

“Saat ini masih isi kekosongan (jadwal Kejurnas) aja. Tapi melihat antusias dari peserta yang banyak, perlu dipikirkan kembali untuk bikin secara berkala,” tandasnya.

LEAVE A REPLY