Evalube Punya Formula Baru untuk Pelumasnya

0
pelumas evalube

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah gempuran produk pelumas di Indonesia, produsen pelumas dalam negeri, Evalube, terus melakukan penyempurnaan terkait pelumas yang dimilikinya untuk pasar pelumas Indonesia.

Adapun teknologi yang kini digunakan, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) sebagai produsen pelumas Evalube memperkenalkan teknologi Veltec with Clean Shield Formula yang diyakini mampu memberikan perlindungan serta kebersihan ruang mesin kendaraan.

“Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia. Evalube menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih,” jelas Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin, dalam diskusi virtual bersama media (10/7/2020).

formula baru oli evalube

Baca juga: Takut Ketipu Pelumas Palsu? Nih, Evalube Punya Teknologi untuk Cegah Pemalsuan Pelumasnya

Selain menghadirkan teknologi terbaru melalui formula Veltec With Clean Shield, Evalube, juga menghadirkan pembaruan melalui kemasan yang mereka gunakan sebagai wadah pelumas.

Penyegaran tampilan kemasan tersebut kini mengusung desain dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik. Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara.

“Kalau bicara ganti kemasan, ini merupakan satu kesatuan. Kita setiap tahun melakukan riset kepada konsumen, karena kita selalu melihat konsumen dan mendengar keinginan konsumen kita,” tambah Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

LEAVE A REPLY