IIMS Motobike 2020 Tak Hanya Motor, Tapi Ada Sepeda

0
iims motobike 2020 sepeda

ROCKOMOTIF, Jakarta – Meningkatnya jumlah pengguna sepeda di Indonesia saat pandemi sekarang ini membuat penyelenggara IIMS Motobike 2020 pun mengambil inisiatif untuk mengikutsertakan industri sepeda di ajang Motobike 2020 nanti.

“Kenaikan pengguna sepeda dan penjualan sepeda yang fantastis belakang ini memberikan kami inspirasi untuk membuat program menarik khusus untuk industri ini. Oleh karena itu, kami mencoba mengkolaborasikan antara sepeda dan sepeda motor di IIMS MotoBIKE Show 2020,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS MotoBIKE Show sendiri nantinya menjadi bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, 2-4 Oktober 2020.

Baca juga: Sah, IIMS Bakal Digelar Lagi Tahun 2021

Penggiat sepeda Adhitya Nuswandana mengatakan bahwa sudah semestinya industri sepeda berikut industri peralatan, komponen, dan aksesoris bersepeda diberi kesempatan tampil di ajang pameran besar.

Apalagi menurut Adhitya sekarang ini perkembangan tren bersepeda di Tanah Air juga terus berkembang. Terlebih di saat masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait wabah virus corona.

Tentunya dengan industri sepeda ini akan tampil di IIMS MotoBike 2020 diharapkan juga bisa membantu para pesepeda dalam mendapat fasilitas yang aman dan nyaman. Terutama dengan melibatkan para pemangku kepentingan khususnya pemerintah baik pusat maupun daerah untuk mewujudkan hal itu.

Program Khusus Sepeda

Pada IIMS MotoBike 2020 nanti, akan ada program menarik khusus sepeda seperti Fun Competition yang akan berlangsung selama pameran berlangsung. Kompetisi balap sepeda ini akan dikemas secara santai dan menyenangkan agar bisa diikuti oleh seluruh kalangan tanpa membatasi usia peserta.

Agenda lainnya adalah Community Meet Up. Kegiatan ini merupakan GoBar (gowes bareng) dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan dapat diikuti oleh komunitas-komunitas sepeda dan masyarakat umum se-Jabodetabek.

Selain itu juga akan ada talkshow sebagai ruang dan media berbagi informasi dan tren terkini perihal gaya hidup sehat bersepeda.

Tak kalah dengan sepeda motor, terdapat juga Bicycle Parade & Catwalk sebagai ajang penampilan sepeda lengkap dengan style outfit yang dapat diikuti oleh pabrikan, pelaku industri pendukung, komunitas serta masyarakat umum.

LEAVE A REPLY