Balai Lelang AUKSI Sodorkan Program Menarik untuk Konsumennya

0
Balai lelang auksi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Keberadaan balai lelang saat ini tengah mencuri perhatian masyarakat. Terlebih setelah ramainya mobil dan motor yang dilelang dengan harga murah.

Untuk menarik konsumen lebih banyak lagi, salah satu balai lelang PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) meluncurkan program menarik untuk konsumen setianya.

Dalam program tersebut AUKSI memberikan program CUAN (Cari Untung AUKSI Nih), yakni program loyalti bagi pelanggan yang selalu rutin mengikuti lelang kendaraan yang diselenggarakan oleh AUKSI.

Balai lelang auksi

“Program Cuan merupakan program loyalty pertama kami yang diinisiasi sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang selama ini selalu aktif mengikuti berbagai kegiatan lelang kendaraan yang kami adakan. Khususnya ketika di masa PSBB diberlakukan akibat pandemi Covid-19 dan kegiatan lelang sementara kami lakukan melalui online, tidak mengurangi semangat pelanggan setia kami untuk tetap mengikuti lelang,” jelas Bady Qadarsyah selaku Operation Head AUKSI.

Baca juga: Diskon Besar Mobil Baru Menggerus Harga Mobil Bekas di Pusat Lelang

Untuk konsumen yang ingin mendapatkan hadiah menarik, konsumen setia tersebut harus mengumpulkan poin yang didapat sampai akhir tahun 2020 dan akan diakumulasi untuk menentukan hadiah apa yang bisa dibawa pulang.

Sebagai hadiahnya, AUKSI telah menyiapkan hadiah menarik berupa 2-unit sepeda motor matic Honda Vario 125, 2 paket liburan senilai Rp19 juta dan Rp24 juta, voucher belanja senilai hingga Rp19 juta, juga berbagai gadget dan produk elektronik terkini.

Sebagai salah satu balai lelang kendaraan terpercaya di Indonesia, kegiatan lelang yang selama ini dijalankan AUKSI selalu bersifat terbuka. Bisa diikuti oleh individu maupun perusahaan dan bisa membeli unit kendaraan secara satuan.

“Sebelum dilelang, kami selalu lakukan beberapa pengecekan dan grading terhadap terhadap setiap kendaraan yang akan dilelang. Hal ini penting dilakukan karena kami harus selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami,” pungkas Bady.

LEAVE A REPLY