BMW Hadirkan Dealer Virtual yang Interaktif

0
Dealer virtual bmw

ROCKOMOTIF, Jakarta – Adanya pandemi Covid-19 membuat banyak pabrikan mobil harus pintar memilih strategi baru guna menggaet konsumen. Pilihan utama adalah dengan beralih ke penjualan online dengan teknologi digitalisasi.

Ini yang dilakukan juga oleh BMW Indonesia, setelah sebelumnya menggandeng marketplace untuk menjajakan produknya, kini mereka menghadirkan pengalaman dealer virtual kepada konsumennya.

Layanan terbaru ini merupakan situs interaktif www.mybmwdealer.co.id yang merupakan pengembangan dari BMW Future Retail Program yang telah diluncurkan pada tahun 2017.

Website ini menjadi digital touchpoint utama dengan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam hal kunjungan dealer, sarana komunikasi dengan Business Consultant dan Service Advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual.

Baca juga: Mobil Baru Lagi Dari BMW Indonesia, Seri 8 Performa Buas

Hal ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang BMW Indonesia untuk hadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan khususnya dalam proses jual-beli kendaraan BMW, dengan akses mudah dari kenyamanan rumah pelanggan.

Dealer virtual bmw

Fitur paling istimewa dari situs interaktif www.mybmwdealer.co.id terbagi menjadi 2, yaitu 360˚ Tour untuk pengalaman kunjungan showroom dan interior kendaraan secara virtual tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah masing-masing.

“Dengan akses mudah, pelanggan dan penggemar BMW dapat mengunjungi showroom BMW pilihannya, konsultasi dengan Business Consultant dan Service Advisor BMW, serta melihat juga rasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan 360˚ Model Tour,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Cara akses dan mendapatkan manfaat dari Dealer virtual ini sebagai berikut.

1. Gunakan browser untuk mengakses www.mybmwdealer.co.id (mobile-friendly)

2. Temukan daftar Business Consultant terbaik di kanal “Best Business Consultant”

·       Pelanggan dapat mengetahui profil dan detail dari Business Consultant

·       Pelanggan dapat langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan “Call” untuk terhubung secara simultan

3. Temukan daftar Service Advisor terbaik untuk penjadwalan service pada kanal “Find Service.

·       Pelanggan dapat mengetahui profil dan detail dari Business Consultant

·       Pelanggan dapat langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan “Call” untuk terhubung secara simultan

4. Pengalaman virtual untuk showroom dan model di kanal “360˚ Tour”

·       Kunjungi semua area di 18 diler kami diseluruh Indonesia

·       Kunjungi interior dari ragam model terakhir yang dipasarkan BMW Indonesia

LEAVE A REPLY