Sunmori Gabungan, Satukan antar Komunitas Lewat Community Morning Ride

0
sunmori komunitas

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kegiatan sunmori atau Sunday Morning Ride yang menjadi kebiasaan bikers saat akhir pekan kembali dilakukan pada Minggu (9/8/2020). Melalui Community Morning Ride, sebuah kegiatan yang digagas oleh komunitas pecinta helm berhasil menyatukan beberapa komunitas di dalamnya.

Kegiatan yang mengambil titik awal di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, ratusan biker bertolak menuju Taman Kuliner The Spring, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada kegiatan kali ini, penyelenggara juga menghadirkan bintang tamu untuk mengisi sesi sharing bersama Female DJ Dinar Candy dan mantan pembalap motor nasional, Wahyu Kandacong.

dj dinar candy

Baca juga: Komunitas Velocity Jakarta Lakukan Kopdar Sehat

Purwanto, sebagai penggagas acara ini mengungkapkan kegiatan ini sekaligus sebagai rileksasi bagi bikers yang sudah tidak sabar untuk melakukan berbagai kegiatan seperti sunmori bareng.

“Event ini jadi momen yang pas, untuk refreshing usai pemberlakuan PSBB. Melalui momentum ini kita bersama-sama jalin lagi silaturahmi sekaligus temu kangen antar bikers,” ujar Mas Purwanto dari Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO).

Nantinya, event seperti ini juga akan kembali dilaksanakan dengan kemeriahan yang lebih hebat lagi. Bukan hanya sekedar berkumpul, pada Community Morning Ride, juga diselingi dengan beberapa games dan doorprize sebagai penambah semangat bikers yang hadir dalam acara tersebut.

LEAVE A REPLY