Liberty Walk Garap Bodykit untuk Toyota GR Supra

0
liberty walk toyota gr supra

ROCKOMOTIF, Tokyo – Kehadiran Toyota GR Supra tidak hanya membius penggila otomotif dunia. Sebagai rumah modifikasi kenamaan asal Jepang, Libery Walk, akhirnya merilis paket modifikasi untuk mobil tersebut.

Terdiri dari beberapa komponen, karya modifikasi tersebut membuat tampang dari Toyota GR Supra menjadi lebih bengis dan misterius.

Pada bagian depan, Liberty Walk, telah membekali bumper baru yang terintegrasi dengan splitter bawah. Penggunaan komponen tersebut semakin membuat ground clearence GR Supra menjadi lebih rendah lagi.

Baca juga: Demam Supra, Mobil Mewah Lexus Disulap Jadi Supra Versi Spider!

liberty walk toyota gr supra

Bahkan, di bagian kap mesin, Liberty Walk juga telah membekalinya dengan air scoop yang berfungsi untuk mendinginkan mesin saat berakselerasi secara penuh.

Sementara itu, pada sisi kanan dan kiri Liberty Walk juga sudah membekali GR Supra dengan komponen wide fender depan dan belakang serta side skirt. Bukan hanya semakin sporty, tetapi dengan pengadopsian komponen tersebut membuat tampilan beringas GR Supra semakin menyeruak.

Untuk menambah keselarasan, Liberty Walk juga menambahkan desain bumper belakang yang terintegrasi dengan diffuser.

Baca juga: Karma Body Kit Perluas Pasar di Amerika Melalui SEMA

Tidak hanya bermain pada sektor penampilan, Liberty Walk, juga ikut mengganti piranti suspensi dengan produk aftermarket. Liberty Walk mengadopsi AirRex air suspension yang dipasangkan untuk keempat sektornya.

Ditambah, pada bagian jantung mesin mereka juga turut melakukan peningkatan performa. Kini mesin 3.0 liter enam silinder turbocharged mampu menghasilkan tenaga sebesar 382 hp dan torsi sebesar 498 Nm. Hasil tersebut mengalami peningkatan sebesar 47 hp dan 4 Nm dari versi standarnya.

LEAVE A REPLY