Mitsubishi Ajak Anak di Ternate Lebih Gemar Membaca

0
mitsubishi ternate

ROCKOMOTIF, Maluku – Mitsubishi Motors menyumbangkan tiga juta yen untuk membantu anak-anak di Ternate, Maluku Utara agar lebih gemar membaca. Bantuan ini diberikan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dalam bentuk perpustakaan dan balai pertemuan anak.

MMC juga bermitra dengan World Vision Japan (WVJ), sebuah lembaga swadaya masyarakat internasional, untuk membangun fasilitas tersebut atas kerja sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat untuk memberikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mitsubishi Motors yang telah membantu mewujudkan impian kami untuk membuka fasilitas ramah anak di kota Ternate,” kata Hamid Muhammad, Camat Takome. Ternate.

 

Baca juga: Mitsubishi Berikan Perpanjangan Paket Smart untuk Xpander

“Seiring dengan perkembangan teknologi, kami berharap anak-anak dapat memanfaatkan fasilitas ini agar tumbuh kreatif, inovatif, dan visioner di era Revolusi Industri 4.0,” lanjutnya.

Takao Kato, Chief Executive Officer MMC, mengatakan, “Saya berharap fasilitas ini memberikan berbagai kesempatan kepada anak-anak untuk memperkaya kehidupan mereka saat mereka tumbuh, sehingga mereka akan mendorong kemakmuran masyarakat di masa depan. MMC telah menopang bisnis kami berkat dukungan dari masyarakat Indonesia, dan dengan senang hati kami melanjutkan kontribusi sosial kami yang memenuhi kebutuhan masyarakat.”

Pada 2018, MMC mengadvokasi Kontribusi Perekonomian Lokal melalui Kegiatan Bisnis sebagai salah satu materialitasnya. Dengan bekerja untuk berkontribusi pada ekonomi lokal di kawasan ASEAN melalui lapangan kerja, pengembangan sumber daya manusia, investasi, transfer teknologi, dan ekspor yang dihasilkan oleh pertumbuhan bisnisnya di kawasan tersebut. Untuk lebih membantu menyelesaikan masalah lingkungan dan sosial di ASEAN, MMC terus memanfaatkan teknologi dan layanan khasnya.

LEAVE A REPLY