Hyundai Resmikan Diler Pertama di Pusat Perbelanjaan Modern di Jakarta

0
diler hyundai

ROCKOMOTIF, JakartaPT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menghadirkan gebrakan inovatif lewat diler terbarunya. Keberadaan diler tersebut menempati salah satu area di pusat berbelanjaan modern di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menempati area seluas 447 meter persegi, fasilitas diler ini dilengkapi dengan beberapa aspek yang bisa dimanfaatkan oleh setiap konsumennya. Kehadiran Hyundai City Store tersebut berada di bawah operasional PT Gowa Modern Motor sebagai salah satu mitra usaha Hyundai di Indonesia.

“Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia ini tak lepas dari dukungan mitra kaki, PT Gowa Modern Motor. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya pada merk Hyundai. Kami yakin akan ada perpaduan sinergi yang baik antara HMID dan mitra diler yang terpusat pada pengalaman serra kebahagiaan pelanggan sebagai tujuan prioritas dan upaya kami,” ujar Sung Jong Ha, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarter, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Hyundai Resmi Merilis i20 N, Hatchback Paling Bertenaga

Hyundai City Store akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan inovatif kepada pelanggan. Showroom ini juga menyediakan 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman. Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator. Termasuk informasi detil produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci, dimana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar global BTS merilis lagu baru berjudul, “IONIQ: I’m On It,” untuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik yaitu “IONIQ”. Sedangkan zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kesempatan ini untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Hyundai Motors Indonesia, dan kepercayaanya dalam mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan (customer-centric). Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai,” tandas Dazwin Nirwan, CEO PT Gowa Modern Motor.

LEAVE A REPLY