Suzuki Pertimbangkan untuk Kerjasama dengan Garasi Drift

0
Suzuki ignis modifikasi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melihat tampilan Suzuki Ignis yang telah dimodifikasi oleh Garasi Drift untuk dijadikan supergiveaway pada event Indonesia Modification Expo (IMX), membuat tampilan city car ini menjadi lebih kece. Bahkan, secara tampilan pun Suzuki Ignis tersebut lebih sporty berkat pengadopsian bodykit yang lebih sporty dan elegan.

Mengenai hal tersebut, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menyampaikan bahwa pihaknya juga tengah memikirkan langkah untuk menjual komponen bodykit yang digarap oleh Garasi Drift.

“Untuk saat ini kami tidak tahu (mau menjualnya atau tidak), kami masih mempelajari ke depan bagaimana kita dapat bekerja sama dengan Garasi Drift. Apakah pengerjaan bodykit untuk Ignis atau apa, kami belum bisa sampaikan saat ini,” jelas Donny saat diskusi virtual bersama Forum Waratan Otomotif, Rabu (30/9/2020).

Baca juga: Ternyata di Kota Ini Pertama Kali Suzuki Carry Pick Up Lahir

Keterlibatan Suzuki pada event Indonesia Modification Expo (IMX) tahun ini bukanlah yang pertama kalinya. Pada dua tahun sebelumnya, Suzuki juga terus melakukan kerja sama dengan event modifikasi tersebut. Sudah dua produk yang berhasil dimodifikasi pada dua tahun sebelumnya di antaranya adalah Suzuki Ertiga bergaya sneakers dan Carry Pick Up bergaya hella flush.

Mengenai perubahan pada Suzuki Ignis yang digarap oleh Garasi Drift, pengerjaan meliputi penggantian beberapa komponen seperti bumper depan, velg, side skirt, bumper belakang serta beberapa detail lainnya.

“Ini adalah pertama kali kami bersentuhan dengan dunia modifikasi yang digarap oleh Garasi Drift atau modifikator muda. Dan kami cukup suprise dengan hasil akhirnya. Bagi kami tidak menutup kemungkinan kita bisa bikin modifikasi atau bidang-bidang lainnya bersama mereka. Kami saat ini belum tahu, dan kami belum tahu tapi kemungkinan akan ada kerjaan lain karena kami melihat ini sangat potensial sekali,” tandas Donny.

LEAVE A REPLY