Animo Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge Capai 8.000 Peserta

0
Honda brio drift virtual challenge
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Aktivitas balap virtual yang digagas oleh PT Honda Prospect Motor terus memanjakan para gamers di Indonesia. Setelah sukses dengan gelaran Honda Racing Simulator Challenge beberapa waktu lalu, aktivitas balap virtual lainnya yakni Brio Virtual Drift Challenge juga mendapat antusias yang sangat luar biasa.

Berdasarkan data yang dirilis, BVDC ini sudah diunduh lebih dari 97 ribu pengguna dan mendapat respon yang sangat baik dari netizen. Bahkan, dalam kompetisi tersebut, sudah berhasil diikuti lebih dari 8.000 peserta. Dari tiga seri yang sudah dijalankan, penyelenggara sudah mengantongi beberapa pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah menarik dari PT Honda Prospect Motor.

“Kami sangat senang dengan sambutan baik dari para pecinta game online di Indonesia dan juga para peserta yang telah mengikuti kompetisi Brio Virtual Drift Challenge. Melalui game ini, kami ingin terus menyebarkan kesenangan membalap kepada lebih banyak orang, terutama untuk anak-anak muda dengan memanfaatkan platform digital,” ujar Yulian Karfili, Public Relation & Digital Manager PT Honda Prospect Motor.

Baca juga: Honda Brio Jadi Pilihan Mobil Anak Muda di Indonesia

Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge telah berlangsung sebanyak 3 seri, yaitu pada 23 September 2020 – 6 Oktober 2020 untuk seri pertama, 21 Oktober – 3 November 2020 untuk seri kedua dan  18 November 2020 – 1 Desember 2020 untuk seri terakhir. Total hadiah untuk kompetisi ini adalah uang tunai sebesar Rp. 35.250.000. Pada seri terakhir, peserta dengan nama mt75 keluar sebagai pemenang dengan mengumpulkan sebanyak 23.446 poin.

Brio Virtual Drift Challenge merupakan mobile game pertama yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia yang menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi. PT Honda Prospect Motor menggandeng Gameloft, sebuah pengembang game ternama, untuk membuat game berbasis android ini. Sampai saat ini, Brio Virtual Drift Challenge telah diunduh oleh lebih dari 97 ribu orang.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY