Biaya Uji Emisi Mobil di Diler Honda Cuma Rp 50ribu

0
uji emisi mobil honda

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi pemilik mobil Honda yang belum melakukan uji emisi kendaraan, Anda harus segera melakukan pemeriksaan kendaraan Anda. Hal ini karena pemerintah provinsi DKI Jakarta, tidak akan memberikan akses masuk kepada mobil yang tidak lolos uji emisi. Bagi konsumen setia Honda mobil, untuk melakukan uji emisi ini biayanya tidak terlalu mahal.

PT Honda Prospect Motor menghadirkan 23 diler resmi Honda di DKI Jakarta yang siap untuk melayani mobil Anda untuk uji emisi. Pelaksanaan uji emisi ini wajib dilakukan bagi pemilik kendaraan yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta dengan umur kendaraan di atas 3 tahun. Untuk kendaraan yang tidak melakukan uji emisi secara berkala akan dikenakan sanksi berupa tilang ataupun pemberian harga parkir termahal.

Untuk biaya yang harus dikeluarkan tidaklah mahal. Karena untuk konsumen loyal Honda yang sering melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi, Anda akan mendapatkan harga khusus dari mereka.

Baca juga: Mau Uji Emisi Gratis, di Sini Lokasi dan Jadwalnya Pekan Ini

· Biaya uji emisi Rp 50.000 (bagi pemilik mobil Honda yang memiliki riwayat perawatan berkala* dalam periode 1 tahun terakhir di dealer resmi Honda yang berbeda dengan dealer di mana akan dilakukan uji emisi).

· Biaya Rp 150.000 (bagi pemilik mobil Honda yang tidak memiliki riwayat perawatan berkala* di dealer resmi Honda manapun dalam periode 1 tahun terakhir).

“Dengan tersedianya fasilitas uji emisi di dealer resmi Honda, kami berharap semua pelanggan Honda mendapat kemudahan untuk melakukan uji emisi secara berkala. Sehingga mobil Honda yang digunakan selalu menghasilkan gas buang yang ramah lingkungan,” ujar Denny M Tamira, Service Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor.

Seluruh dealer resmi Honda yang menyediakan fasilitas uji emisi menggunakan alat uji emisi yang telah memiliki sertifikat kalibrasi dan dilakukan oleh teknisi yang terlatih. Bagi konsumen yang akan melakukan uji emisi, konsumen dapat menggunakan fitur booking pada aplikasi Honda e-Care untuk mendaftarkan kendaraannya tanpa antri di dealer resmi Honda.

LEAVE A REPLY