Penghargaan BIGO Live Sukses Digelar Secara Online di 150 Negara

0
Bigo live

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyedia platform komunikasi modern, BIGO Live sukses menggelar kembali ajang penghargaan di tahun kedua, BIGO Awards Gala 2021. Ajang ini disiarkan langsung secara virtual/ online di aplikasi Bigo Live pada Kamis, 21 Januari 2021 pukul 19: 00 WIB di ID BIGO: music yang ditonton jutaan orang dari 150 Negara di dunia.

Dua penyiar asal Indonesia, Adrian dan Vega tampil mewakili Indonesia secara virtual di BIGO Awards Gala 2021. Keduanya dipilih berdasarkan talenta bermusik mereka. Adrian dan Vega juga berduet membawakan lagu ‘Heal The World” dari Michael Jackson.

Tema yang diangkat di BIGO Awards Gala 2021 kali ini iyalah ‘Connecting The World’. Sebagai aplikasi live streaming, BIGO Live memberikan tempat untuk menghubungkan para pengguna. Agar terkoneksi dengan jangkauan yang meluas dan tak terbatas, mengekspresikan diri, mengasah kemampuan. Serta menciptakan lahan pekerjaan yang menyenangkan secara virtual/ online kapanpun dan dimanapun.

Bigo live

Baca juga: Party Bareng DJ Lewat Bigo Live Meski #DiRumahAja

BIGO juga melakukan kampanye berupa iklan LED Billboard BIGO Gala Award 2021. Billboard ini dipampang kawasan Jalan Jendral Sudirman, Ratu Plaza, Jakarta Pusat selama 2 Minggu.

Selain itu, 3 penyiar yang merepresentasikan iklan LED billboard BIGO Gala Awards 2021 adalah pemenang event online di Bigo Live yaitu ‘Indonesia Royal Battle’. Mereka adalah Claudia Anggrayni Lengkong, Anita Herlina dan Gabriella.

Selain iklan billboard LED yang menghiasi Jakarta, Indonesia, BIGO Awards Gala 2021 juga meramaikan dan memasang kampanye iklan billboard LED Bigo Awards Gala 2021 di beberapa Negara. Seperti Times Square, New York, Burj Khalifa atau Menara Khalifa di Dubai, Suntec City, Singapore dan 23 Negara lainnya.

LEAVE A REPLY