Suzuki All New Hayabusa Resmi Meluncur dengan Segudang Fitur Baru

0
suzuki hayabusa

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki All New Hayabusa yang merupakan flagship dari moge Suzuki akhirnya kembali dirilis dengan desain dan fitur baru. Hayabusa yang sempat menyandang sebagai motor tercepat di dunia ini, datang dengan sederet fitur unggulan yang siap menemani pengendaranya menaklukan jalan.

Secara spesifikasi, All New Hayabusa, masih dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.340cc. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 187 hp dan torsi puncak 115 Nm. Selain dibekali dengan tenaga yang buas, All New Hayabusa juga sudah mengadopsi beberapa fitur unggulan.

Melansir dari informasi resmi yang dirilis, beberapa fitur unggulan yang disematkan antara lain adalah Suzuki Drive Mode Selector, Motion Track Traction Control System, Power Mode Selector, Bi-directional Quick Shift System, Anti-lift Control System, dan Engine Brake Control. Beberapa fitur tersebut sudah dibenamkan dengan pertimbangan akan memberikan kenikmatan berkendara di atas motor ini.

Baca juga: Test Ride Suzuki Nex II Crossover, Asyik Buat Harian dan Tangguh Di Segala Medan

Selain itu, fitur lain yang juga sudah dibenamkan adalah launch control system, active speed limiter, cruise control system, combined brake system, motion track brake system, slope dependent control system, hill hold control system, emergency stop signal, suzuki easy start system dan low rpm assist.

Selain dibekali dengan fitur unggulan tersebut, All New Hayabusa juga sudah didesain dengan bentuk yang lebih ergonomis. Untuk dimensinya, Hayabusa generasi ketiga ini hadir dengan panjang 2.180 mm, lebar 735 mm dan tinggi 1.165 mm. Sementara untuk jarak sumbu rodanya, Hayabusa dibekali dengan 1.480 mm.

Suzuki sendiri mengatakan kehadiran All New Hayabusa ini merupakan penerapan motor sport dengan konsep ultimate sport. Bukan hanya dibekali dengan desain dan performa yang luar biasa. Tetapi DNA yang dihasilkan dari generasi pertama sampai generasi terbaru ini terus dijaga untuk memberikan kenikmatan dalam berkendara.

LEAVE A REPLY