Putaran Pertama ISSOM 2021, Honda Panen Podium Pertama

0
Honda racing indonesia issom

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang diselenggarakan pada Minggu (28/3/2021), menjadi tonggak baru bagi tim balap Honda Racing Indonesia. Ayah dan anak yakni Alvin dan Avila Bahar sukses menjadi jawara di masing-masing kejuaraan yang diikuti.

Alvin Bahar sendiri turun di kelas yang paling bergengsi yakni Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.600 Max. Ia berhasil mengalahkan rival utamanya, Haridarman Manoppo dari Toyota Team Indonesia pada laga pembuka ini. Sejak balapan dimulai, performa Alvin Bahar dengan All New Honda Jazz tidak tersentuh dan semakin menjauh dari rivalnya.

Sepanjang 12 putaran, Alvin Bahar, sukses mengasapi Haridarma Manoppo yang setia di belakangnya dari awal sampai balapan usai.

Baca juga: Alvin Bahar Bawa Honda Racing Indonesia Juara Satu Seri Pertama ISSOM 2021

Sementara untuk Avila Bahar, ia juga sukses merajai kejuaraan nasional Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.500. Tidak tanggung-tanggung, dalam keberhasilannya tersebut, Avila, berhasil mengalahkan pembalap senior yakni Fitra Eri yang berada di posisi kedua.

Avila sukses mengemas total waktu 23 menit 51 detik, sepanjang 12 putaran. Sedangkan Fitra Eri dan Muhammad Andri, mengemas total waktu 23 menit 54 detik dan 24 menit 7 detik.

Atas prestasinya tersebut, Yusak Billy, Bussiness Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor, merasa bangga atas kerja keras yang ditorehkan oleh clan Bahar ini.

“Alvin serta Avila telah memulai seri perdana ISSOM ini dengan mencatat waktu kualifikasi terbaik dan berhasil menjuarai seri ini. Hal ini menunjukkan kematangan Alvin sebagai pembalap senior dan kegigihan Avila sebagai pembalap HRI baru. Didukung oleh performa bertenaga dari Honda Jazz, kami harap Alvin dan Avila dapat secara konsisten mempertahankan hasil baik ini hingga seri akhir,” pungkas Yusak Billy.

LEAVE A REPLY