Ini Mobil Honda Paling Laku di IIMS Hybrid 2021!

0
mobil honda paling laku di iims hybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Lewat gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar sejak 15 April sampai 25 April 2021, memberikan torehan positif bagi PT Honda Prospect Motor.

Salah satu keberhasilan yang diraih oleh HPM adalah penjualan Honda Brio Series yang mendominasi sejak hari pertama sampai hari terakhir pameran dilangsungkan. Menurut data yang diberikan, Honda Brio Series, menjadi penopang utama keberhasilan mereka pada pameran yang digelar secara online dan offline.

Jika diakumulasi selama 10 hari penyelenggaraan tersebut, Honda, mengantongi penjualan sebesar 692 unit. Sementara untuk model yang paling laris datang dari Honda Brio Series. Dari keterangan resminya, Honda Brio Series berhasil terjual sebanyak 352 unit. Jumlah tersebut, ditopang oleh Honda Brio Satya dengan 232 unit, dan Honda Brio RS dengan total penjualan 120 unit.

Baca juga: SUV Listrik Honda E Prototype Hadir di Shanghai Auto Show

“Hasil penjualan Honda di IIMS 2021 cukup baik dan sesuai dengan ekspektasi kami, sebagai langkah awal melakukan pameran berskala besar di era normal baru saat ini. Terlebih penting, kami juga bersyukur bahwa kami dapat menerapkan protokol kesehatan yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung, yang akan kami gunakan sebagai dasar melakukan aktivitas lain ke depannya,” jelas Business Innovation and Marketing & Sales Director, PT Honda Prospect Motor, melalui keterangan resminya.

Sementara untuk model lainnya, Honda Prospect Motor, juga mencatata ada penjualan yang signifikan. Salah satu penopangnya adalah lewat SUV baru mereka, New Honda CR-V, yang terjual sebanyak 128 unit.

Adapun model lainnya yang juga menopang penjualan Honda Prospect Motor selama pameran adalah New Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, Honda BR-V, Civic Hatchback, Civic, New Odyssey dan Honda Accord.

LEAVE A REPLY