DFSK Berikan Promo Menarik untuk Konsumen

0
Dfsk promo sepeda

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demam sepeda yang kini tengah melanda masyarakat Indonesia, dimanfaatkan oleh DFSK Indonesia untuk menarik minat masyarakat lewat promo menarik.

Kali ini, pabrikan otomotif asal Tiongkok, DFSK, menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang membeli mobil Glory Series bisa mendapatkan satu unit sepeda roadbike secara cuma-cuma. Setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560 atau Glory i-Auto akan mendapatkan langsung hadiah tersebut.

“DFSK selalu berusaha untuk menghadirkan penawaran-penawaran yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Kami ingin konsumen di Indonesia bisa merasakan sensasi berkendara yang aman, menyenangkan, serta tidak akan terlupakan melalui kendaraan-kendaraan DFSK yang canggih, modern,  dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” jelas PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya.

Baca juga: DFSK Siap Gelar Pameran di Pusat Perbelanjaan

Tidak hanya untuk konsumen yang membeli unit Glory 560 dan Glory i-Auto, tetapi untuk pembelian kendaraan niaga juga akan mendapatkan kemudahan dalam hal kepemilikannya.

Setiap pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora, konsumen bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, gratis karpet, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bahkan, konsumen juga akan mendapatkan penawaran yang menarik berupa DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO.

LEAVE A REPLY