Kymco KRV 180 Hadir di Beijing International Motorcycle Show 2021

0
kymco krv 180

ROCKOMOTIF, Beijing – Kymco terus melakukan gempuran dengan menghadirkan dua model sekaligus pada pameran Beijing International Motorcycle Show 2021. Model pertama yang diluncurkan adalah Kymco KRS 150 dan yang terbaru adalah Kymco KRV 180.

Mengenai kehadiran Kymco KRV 180, ini sejatinya sudah pernah ditampilan secara global saat peluncurannya bersama dua model lain. Secara tampilan, desain yang dihadirkan oleh model ini begitu agresif lewat desain yang tajam di bagian depannya.

Terutama pada rumah lampu depan yang dihadirkan, menyuguhkan nuansa agresif dengan desain yang berani. Hal tersebut terintegrasi dengan bagian samping yang lebih menonjol.

Sementara untuk fitur yang memberikan nuansa modern, Kymco KRV 180 ini telah mengusung teknologi LED di seluruh lampunya. Tidak sampai di situ, beberapa keunggulan yang juga ditampilkan pada motor ini adalah kluster instrumen LCD, ruang penyimpanan yang terdapat di bawah jok dan di depan, serta dukungan untuk mengecas gawai melalui port USB.

Baca juga: Kymco Siap Luncurkan 10 Model Baru Sepanjang Tahun Ini

Untuk lebih memberikan keamanan yang lebih mumpuni, Kymco KRV 180 juga sudah dibekali dengan fitur ABS serta sistem kontrol traksi. Dengan adanya dua fitur tersebut, mungkin menjadikan skutik asal Taiwan ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengendarai di perkotaan.

Dari sisi kinerja mesin, Kymco KRV 180 dibekali dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 175 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebsar 16,8 bhp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 15,5 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga yang besar ini dikombinasikan dengan sistem pengeraman yang menggunakan rem cakram berukuran 270 mm di bagian depan, dan 235 mm di bagian belakang.

Dalam penawarannya kepada konsumen, Kymco KRV 180 ini dihadirkan dalam empat pilihan warna, di antaranya adalah Silver, Sea Blue, Pink dan Black.

LEAVE A REPLY