Aspira Siap Dampingi Gresini Racing di Ajang MotoGP 2022

0
aspira gresini racing

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selain pelumas dalam negeri Federal Oil yang siap menjadi partner Gresini Racing pada ajang MotoGP 2022, produk lain asal Indonesia lainnya yakni Aspira, akan menjadi partner tim balap tersebut dalam ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Eksistensi Aspira di ajang MotoGP ini juga tidak lepas dari komitmen kuat mereka selama hampir satu dekade dalam mendukung gelaran Moto2 bersama Gresini Racing.

Keterlibatan Aspira ini nantinya akan berjalan beriringan bersama tim balap Flex-Box Gresini. Di mana untuk ujung tombaknya akan diisi oleh pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Baca juga: Aspira Gelar Kompetisi Tenaga Penjual Terbesar Di Indonesia

Selain melekat pada motor balap, nantinya merk suku cadang kendaraan roda dua dan roda empat milik Astra Otoparts juga akan melekat di seragam pembalap, kri dan di truk Tim Gresini MotoGP.

“Sebuah kebanggan bagi kami Astra Otoparts yang tetap mendapat kepercayaan untuk terus dapat bermitra dengan Gresini. Bahkan kali ini pada kelas yang lebih bergengsi yakni MotoGP. Tentu ini membawa semangat bagi kami semua, dan tentunya juga bagi konsumen setia kami,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Carlo Merlini selaku Commercial & Marketing Director Gresini Racing mengungkapkan kegembiraannya atas kemitraan yang terjalin antara Astra Otoparts dan Gresini Racing.

“Saya sangat senang ketika Aspira memutuskan untuk bersama menghadapi kelas MotoGP. Loyalty, semangat bermitra, dan kerja sama merupakan kunci kesuksesan kemitraan kami selama sembilan tahun ini,” tandas Carlo.

 

LEAVE A REPLY