Skuter Listrik Vmoto Soco Resmi Jadi Pemasok Skuter Listrik di Moto E

0
skuter listrik vmoto soco

ROCKOMOTIF, Shanghai – Merek skuter Vmoto Soco terpilih untuk menjadi mitra baru dalam gelaran ajang balap motor listrik Moto E. Keterlibatan skuter listrik Vmoto Soco dalam kerja sama ini ditunjuk sebagai pemasok skuter listrik logistik untuk ajang balap motor listrik tersebut.

Vmoto Soco sendiri merupakan perusahaan Australia yang berbasis di Shanghai. Mereka memang dikenal sebagai penyedia layanan transportasi listrik 100 persen dengan model dan berbiaya rendah tanpa emisi.

Dalam keterangan resminya, Senior Diretor of Dorna Sports Global Commercial Partnerships, Marc Saurina, mengatakan sangat senang atas kerja sama yang terjalin antara Dorna dan Vmoto Soco.

Baca juga: Canggih! Skuter Listrik Spacebar Bisa Dilipat Lho!

“Kami sangat senang menyambut Vmoto Soco sebagai mitra MotoE. Skuter Vmoto Soco akan menjadi tambahan penting untuk balapan. Memungkinkan karyawan untuk berpindah antara e-paddock dengan mudah dan efisien,” jelas Marc Saurina, dalam keterangannya.

Sementara itu, CEO Vmoto, Charles Chen, mengatakan bahwa kerja sama yang terjalin antara ia dengan Dorna merupakan sarana yang baik dalam hal promosi kendaraan mereka di tengah era elektrifikasi.

“Saya senang mengumumkan bahwa kami telah menandatangani perjanjian ini dengan Dorna. Pemasaran dan periklanan di acara Moto E adalah peluang besar bagi kami untuk memperluas jangkauan kami ke banyak calon pelanggan dan mitra baru,” jelasnya.

Skuter listrik Vmoto Soco akan menjadi kendaraan resmi di luar lintasan balap untuk keperluan berbagai aktivitas. Layaknya di MotoGP, beberapa motor skuter juga dimanfaatkan untuk menjadi akomodasi mereka.

LEAVE A REPLY