DFSK Bagi-bagi Sepeda Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

0
promo dfsk stimulus

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merk (APM) DFSK di Indonesia kembali memberikan promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK sepanjang Agustus 2021.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian model apa pun, DFSK, sudah mempersiapkan beberapa hadiah langsung yang bisa didapatkan setiap konsumennya. Melalui program Promo Merdeka, pabrikan ini sudah menyiapkan hadiah langsung berupa sepeda road bike, uang elektronik dengan nilai juataan rupiah, hingga voucher servis dan free check up untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 56.

Kehadiran program ini sekaligus sebagai wujud apresiasi DFSK dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2021. Momen ini menjadi tonggak penting bagi masyarakat Indonesia karena telah mendapatkan kemerdekaan dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari dan bebas untuk berekspresi.

“Kemerdekaan Republik Indonesia ini harus kita isi dan manfaatkan dengan berbagai kegiatan yang positif guna mendukung perkembangan diri sendiri dan berkontribusi aktif kepada negara. DFSK juga mendukung itu semua, khususnya di sektor mobilitas, dengan menawarkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Baca juga: DFSK Berikan Stimulus untuk Gaet Konsumen Baru

Mengenai harga yang ditawarkan, untuk DFSK Glory i-AUTO sebagai SUV pintar andalan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 335 juta. Sedangkan untuk DFSK Glory 560, dibanderol dengan harga Rp 202,5 jutaan.

Di samping itu, konsumen juga bisa memiliki sebuah kendaraan pikap yang tangguh, irit, bandel, bertenaga, dan terjangkau yakni DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp135,9 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Selain itu, tersedia juga blind van dan minibus untuk mendukung berbagai bisnis melalui DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp169 juta (on the road DKI Jakarta).

Melalui Promo Merdeka, tersedia pilihan DP spesial, hanya Rp30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah, voucher servis dan free check up untuk konsumen tercinta DFSK.

LEAVE A REPLY