Honda Motor Amerika Sumbang 3 Unit Fireblade untuk Kegiatan Kemanusiaan

0
Honda fireblade

ROCKOMOTIF, Jakarta – Honda Motor Amerika memberikan tiga unit model Fireblade untuk kegiatan kemanusiaan yang diberikan kepada Yayasan Kanker Anak.

Adapun tiga model Honda Fireblade yang disumbangkan tersebut adalah Honda CBR1000R Fireblade Repsol. Model yang diberikan untuk amal ini sama sekali belum pernah digunakan, hal tersebut terlihat dari speedometer yang masih nol kilometer.

Ketiga model tersbeut adalah SC57 yang diproduksi tahun 2005 dan 2007, serta satu unit SC59 yang diproduksi pada 2009 silam. Nantinya, model tersebut akan dilelang melalui Iconic Motorbikes dan hasilnya akan segera disalurkan langsung ke yayasan tersebut.

Baca juga: Pakai Mesin Baru, Honda Super Cub C125 Dibanderol Rp 73 Jutaan

Dalam kegiatan lelang tersebut, perusahaan akan dilakukan secara terpisah. Adapun rentang waktu yang dilakukan, dimulai pada 3 September hingga 12 September 2021.

Ini merupakan sebuah tradisi yang terus dilakukan oleh Honda Motor Amerika. Kegiatan tersebut, kerap dilakukan setiap tahun, pada kesempatan kali ini, mereka juga sekaligus merayakan 30 tahun eksistensi dalam mendukung Yayasan Kanker Anak.

Honda CBR1000RR ini dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 999 cc. Tenaga yang dihasilkan dari superbike ini, dikabarkan mampu memproduksi 11 hp dan torsi maksimum 97 Nm.

Mengenai topspeednya, di atas kertas, model ini mampu mencapai 271 kpj dan dapat melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan waktu 3,3 detik.

Secara dimensi, moge ini juga dibekali dengan ukuran yang proporsional. Panjangnya 2.050 mm, lebar 680 mm dan memiliki wheelbase 1.415 mm.

LEAVE A REPLY