IMX Cyber Lobby Sajikan Pengalaman Baru Pameran Virtual

0
IMX Cyber Lobby
IMX Cyber Lobby

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jelang puncak acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 yang digelar pada 2 Oktober 2021 mendatang, penyelenggara akan terlebih dahulu menghadirkan IMX Cyber Lobby yang bisa dinikmati secara gratis untuk semua pengunjung.

Melalui IMX Cyber Lobby ini, nantinya pengunjung bisa melihat banyak konten yang dapat diakses secara gratis. Bagi pengunjung yang ingin melihat seperti apa, sejak Rabu (28/9/2021) penyelenggara sudah membuka dan pengunjung dapat mengakses www.indonesiamodificationexpo.com atau www.cyberlobbyimx.com.

Dijelaskan oleh Andre Mulyadi, IMX Project Director, melalui Cyber Lobby ini nantinya akan menjadi navigasi bagi para pengunjung cyber lobby.

“Kami mencoba memberikan terobosan melalui berbagai program terkini, salah satunya adalah IMX Cyber Lobby, yang akan menjadi sarana navigasi ke berbagai konten seru IMX 2021. Akses ke Cyber Lobby ini dapat diakses siapa saja, secara gratis,” jelas Andre Mulyadi, dalam keterangan resminya.

Adapun fitur Cyber Lobby, akan menampilkan konsep kota limitless berkonsep futuristic city light. Pilihan warna yang serta efek ilustrasi akan menghiasi seluruh area IMX Cyber Lobby ini.

Saslah satu hal yang bisa dinikmati secara gratis adalah dengan adanya booth NMAA Top 50 di mana melalui tampilan tersebut pengunjung dapat melihat deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

“Melalui berbagai program IMX 2021, kami berharap seluruh audiens bisa merasakan langsung pengalaman menarik di gelaran IMX tahun ini. Selain itu, tentunya berkesempatan untuk mendapat mobil supergiveaway Honda Integra DA5,” tambah Andre.

Cara Mendapatkan Tiket

Untuk mendapatkan tiket ke Virtual Stage, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membelinya :

• Kunjungi www.imx2021.net;
• Pilih tab: Buy Ticket; lalu akan diarahkan ke laman loket.com
• Event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual
• Kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway;
• Klik tombol: Pesan Sekarang;
• Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;

LEAVE A REPLY