Ini Hadiah Mobil Supergiveaway yang Bisa Didapatkan di IMX 2021

0
hadiah mobil supergiveaway imx 2021

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan digelar pada 2 Oktober mendatang, dan seperti di acara Road to IMX sebelumnya akan ada hadiah satu unit mobil yang diberikan kepada penonton IMX 2021. Kali ini hadiah Supergiveaway akan diberikan oleh Garasi Drift berupa satu unit Honda Integra DA5 lansiran 1994.

Hadiah mobil ini berdasarkan pilihan netizen setelah sebelumya duo Garasi Drift, Dipo dan Ziko melempar opsi pilihan mobil giveaway dari sejumlah project cars milik mereka sendiri.

“Di IMX 2021 kami kembali berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk kembali memberikan satu unit mobil supergiveaway. Terasa special, karena Integra DA 5 ini adalah mobil milik mereka sendiri yang dipilih oleh fans mereka melalui poling di Youtube. Saat ini Honda Integra DA5 sudah mulai digarap tim modifikator di workshop NMAA dengan tetap mengedepankan kualitas modifikasi yang didukung produk-produk aftermarket terbaik khususnya produk otomotif lokal,” ujar Andre Mulyadi founder NMAA dan juga selaku IMX Project Director.

Beberapa ubahan di Honda Integra DA5 dimulai dengan mengecat ulang eksterior dengan produk local Belkote, body kit custom meliputi empat buah overfender berbahan pelat dipilih untuk memberikan fitment terbaiknya. Setelah itu, akan diberi opsi velg aftermarket terkini DNZ Wheels dengan ukuran lingkar diameter 17 inci yang akan dilaunching segera di IMX 2021 yang dibalut ban Yokohama ADVAN Neova. Diikuti pemasangan lips add on, spoiler OEM style di bagian belakang.

imx 2021

Baca juga: Apa Saja Produk Kolaborasi yang Bakal Hadir di IMX 2021?

Sejauh ini proses modifikasi berupa pembentukan overfender sudah hampir rampung. Sedangkan sektor lampu masih dalam pengerjaan oleh Yoong Motor Indonesia. Usai terparkir selama satu tahun, restorasi ruang interior juga sedang dikerjakan oleh Vertue Concept dari mulai retrim, ganti setir dan kain jok.

Sementara di sektor mesin tidak akan dimodifikasi karena sudah mendapat mesin Honda B series yang cukup bertenaga dengan restorasi kondisi mesin dengan produk oli STP. Pemenang mobil juga akan mendapatkan beberapa produk tambahan secara langsung, seperti sarung mobil Bitelblack yang didesain sesuai dengan konsep desain mobilnya dari Musa, sehingga akan menjadi sangat ikonik.

Tak hanya itu, objek modifikasi lainnya juga akan dikerjakan oleh tim modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) untuk memfokuskan pengerjaan modifikasi, serta pemasangan produk aftermarket yang proper dan fungsional.

Baca juga: Carsome Dukung Ajang IMX 2021 Jadi Official Trading Partner

“Selain ditunggu oleh para pembeli tiket IMX 2021 yang didominasi petrolhead berusia remaja, mobil JDM ini punya cerita menarik, yakni saat mobil ini dipilih sebagai maskot perilisan pelek DNZ Wheels batch kedua pada 2020 lalu. Honda Integra DA5 sanggup menyelesaikan tugasnya singgah di beberapa tempat wisata dan bersejarah di Pulau Jawa, jadi kendaraan ini sungguh memiliki nilai historical yang sangat tinggi, semoga yang mendapatkannya dapat merawatnya baik-baik nanti”tutup Andre.

Bersamaan dengan ditampilkannya mobil Supergiveaway IMX 2021 Limitless – All Virtual, penjualan tiket tersebut juga dibuka. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membelinya:

  • Kunjungi www.imx2021.net;
  • Pilih tab: Buy Ticket;
  • Pilih Event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual
  • Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway nantinya;
  • Klik tombol: Pesan Sekarang;
  • Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiketnya Rp30 ribu – Rp150 ribu dan dapat dibeli melalui www.imx2021.net

LEAVE A REPLY