Lawan Wuling dan DFSK, Great Wall Motors Hadirkan 2 Model untuk Indonesia

0
great wall motors

ROCKOMOTIF, Jakarta – Eksistensi mobil Cina di Indonesia terus mendapatkan tempat di hati konsumen Tanah Air. Salah satu pabrikan asal Tiongkok yang terbilang sukses adalah Wuling Motors lewat beberapa produk unggulannya.

Namun, melihat gemuknya pasar otomotif Indonesia, dikabarkan pabrikan asal Cina seperti Great Wall Motors, sudah menyiapkan dua model terbarunya untuk mengaspal di Indonesia.

Hal ini diketahui melalui Berita Rilis Desain Industri yang dipublikasikan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham Republik Indonesia. Dalam dokumen dengan nomor 2/DI/2021, terpampang bahwa nama pemohon tertulis Great Wall Motor Company Limited dengan judul desain mobil.

great wall motors mobil cina

Baca juga: Dalam 11 Hari, Mobil Cina ini Terjual Ratusan Unit

Masih mengacu pada dokumen tersebut, Great Wall Motor, tidak hanya membawa satu model saja tetapi mereka juga menyiapkan model SUV yang siap diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Mengenai modelnya, untuk model pertama yang akan diboyong kabarnya adalah ORA Lightning Cat yang merupakan mobil listrik dengan desain futuristik. Model ini pertama kali muncul pada pameran Shanghail Auto Show yang digelar beberapa waktu lalu.

Sementara model kedua yang nantinya akan diluncurkan adalah Haval H Supreme+ Edition. SUV ini adalah generasi ketiga dari Haval H6 yang sempat diluncurkan pertama kalinya pada Chengdu Auto Show 2021.

LEAVE A REPLY