Sayang Banget, Motor Seharga Rp 800 Juta Cuma Jadi Pajangan

0
Kawasaki ninja h2
Kawasaki Ninja H2 jadi pajangan di apartemen (Foto/Motosaigon)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kawasaki Ninja H2 memang memiliki daya tarik bagi beberapa pecinta otomotif. Selain menjadi kasta tertinggi dari produk Kawasaki, model ini juga memiliki fitur yang begitu gahar jika dibandingkan dengan motor produksi lainnya.

Saking cintanya dengan superbike lansiran Jepang ini, salah seorang konsumen di Vietnam, rela membeli motor tersebut hanya untuk menjadi hiasan kamar apartemennya. Dilansir dari motosaigon, setelah melakukan pembelian unit Kawasaki Ninja H2, konsumen ini langsung memasukkan motor tersebut ke dalam kamar apartemen.

Begitu berharganya motor serta konsumen yang membeli unit tersebut, staff dari diler Kawasaki terdekat juga langsung menemani konsumen ini untuk membawa motor tersebut ke dalam apartemen.

Kawasaki ninja h2
Foto/Motosaigon

Baca juga: Ini Dia Motor Pertama Pembalap Kawasaki, Jonathan Rea Sang Juara WSBK

Dalam sebuah foto yang dipublikasi, motor dengan panjang 2.085 mm, lebar 770 mm, dan tinggi 1.125 mm ini terlihat begitu sulit untuk dimasukkan ke dalam lift. Wajar saja, konsumen yang membeli unit ini tinggal di lantai 19, sehingga untuk membawa motor tersebut harus melewati lift dan butuh pengorbanan yang begitu sulit.

Masih melansir dari laman tersebut, pemilik Kawasaki Ninja H2 ini memang tidak ingin menggunakan motor tersebut untuk beraktivitas. Ia justru lebih senang melihat motor tersebut berada di ruang apartemennya sendiri.

Bicara spesifikasinya, Kawasaki Ninja H2 ini dibekali dengan mesin empat silinder segaris berkapasitas 998 cc yang disertai dengan supercharged. Untuk performa yang bisa dihasilkan, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 hp dan torsi maksimum 133 Nm.

Mengenai harga yang ditawarkan, untuk pasar Indonesia sendiri motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 820 jutaan.

LEAVE A REPLY