Velg HSR Dipakai Roadtrip Jelajah Pulau Sumatera Demi Buktikan Kualitas

0
Pengujian velg hsr

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demi menguji kualitas yang dimiliki oleh velg HSR Wheels, Aldhy Rais dan Nalendra, turut melakukan pengetesan dengan cara menjelajahi Pulau Sumatera.

Tidak tanggung-tanggung, dalam roadtrip kali ini, mereka turut menyinggahi delapan kota untuk lebih dekat dengan komunitas dan diler resmi penjualan velg HSR Wheels di sekitar Pulau Sumatera.

Dalam pengujian kali ini, kedua orang ini menggunakan Honda Brio dan Honda BR-V yang masing-masing sudah dibekali dengan velg HSR Wheel Minas.

Adapun ukuran yang digunakan adalah  ring 15 inci dengan lebar 7 inci serta dibalut dengan ban Accelera 651 Sport berukuran 195/50 15 di bagian depan, serta ring 16 dengan lebar 7 inci serta dibalut dengan ban Accelera PHI-R 205/55 16.

Baca juga: Lima Produk Baru HSR Wheel Resmi Diluncurkan

“Uji coba pada roadtrip kali ini pasti akan lebih keren dari sebelumnya. Apalagi wilayah Pulau Sumatera banyak jalur rusak dan bergelombang. Dalam perjalanan ini, jita akan push dan paksa velg HSR Minas yang kita pakai ini untuk bekerja secara maksimal. Kemudian, kita juga akan bertemu dengan komunitas setempat,” jelas Community Manager HSR Wheels, Aldhy Rais, dalam keterangan resminya.

Melalui roadtrip yang akan menempuh medan cukup berat, Aldhy, berharap dapat memberikan bukti keoada seluruh pecinta otomotif di Indonesia bahwa velg HSR Wheels memiliki build quality yang baik dan bisa diandalkan untuk segala medan.

Dalam pengetesan kali ini, HSR Wheels, juga mendapat dukungan dari berbagai industri aftermarket Indonesia.

LEAVE A REPLY