Clipan Finance Tawarkan Program Baru untuk Solusi Kebutuhan

0
Clipan Finance tawarkan program pinjaman dana tunai
Clipan Finance tawarkan program pinjaman dana tunai

ROCKOMOTIF, Jakarta – Clipan Finance memperkenalkan program pinjaman tunai baru yang ditujukan untuk pemenuhan kebutuhan konsumtif masyarakat. Melalui Duit Cair, para pemilik mobil bisa menjaminkan kendaraan mereka untuk mendapatkan bantuan dana segar dari Clipan Finance.

Adapun program tunai ini, bisa dimanfaatkan bagi mereka yang memiliki kendaraan roda empat dengan syarat di atas tahun 2011. Nantinya, dari tim Clipan Finance akan mengkalkulasi perihal besaran pinjaman yang diajukan oleh nasabah.

“Di situasi pandemi saat ini, perusahaan tetap berupaya untuk menciptakan peluang di tengah tantangan yang ada. Salah satunya adalah melalui fasilitas pembiayaan dana tunai Clipan Finance yang kami namakan ‘Duit Cair’. Nama ini kami pilih agar masyarakat mudah mengingat ketika mereka butuh dana atau duit, bisa langsung mengingat program ini,” jelas Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Utama Clipan Finance, dalam konferensi pers virtualnya (21/10/2021).

Para nasabah tersebut, bisa mengajukan dana dengan mudah dengan melalui laman www.clipan.co.id atau bisa langsung melakukan chat ke nomor 081119651000. Selain itu, nasabah juga bisa langsung mengunjungi kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pembiayaan tunai ini, bisa dimanfaatkan oleh pemilik kendaraan untuk berbagai keperluan. Bahkan, melalui program ini para peminjam dana juga berhak mengikuti undian yang berhadiah satu unit sepeda motor yang akan diumumkan di akhir periode.

“Dalam waktu paling lama 3 jam jika proses pengajuan dilengkapi nasabah, maka pengajuan bisa disetujui. Setelah itu, nasabah bisa mengunjungi kantor cabang terdekat untuk proses pencairan dananya dan langsung dimasukkan ke rekening nasabah,” tambah Anggit Pratjojo, General Manager Clipan Finance.

Salah satu keuntungan yang didapat dari peminjaman dana tunai lewat mengagunkan mobil ini adalah bunga ringan sebesar 0,70 persen per bulan serta para kreditur ini akan mendapat bonus Asuransi Personal Accident (PA) bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp 50 juta.

LEAVE A REPLY