Dealer Resmi Suzuki Mobil Kembali Diresmikan di Sulawesi

0
Dealer resmi Suzuki di Sulawesi
Dealer resmi Suzuki di Sulawesi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai komitmen untuk mendekatkan diri dengan konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales kembali meresmikan 4 dealer resmi Suzuki di Sulawesi.

Kehadiran dealer resmi Suzuki yang berada di bawah naungan Megahputra Group ini semakin mengokohkan target Suzuki, di mana mereka ingin memberikan kepuasan kepada pelanggan yang ingin melakukan pembelian unit baru atau melakukan perawatan berkala mobil Suzuki mereka.

Untuk memberikan layanan prima kepada konsumennya, keempat dealer resmi Suzuki ini hadir dengan mengusung sarana lengkap yakni 3S (Sales, Service dan Spare Parts).

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulseslbar dan Tenggara,” jelas Sukma Dewi, Asst to Sales 4W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, dalam keterangan resminya.

Dengan diresmikannya 4 dealer resmi Suzuki ini, pelanggak setia Suzuki di Kabupaten Maros – Polman, Pasangkayu di Provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Baubau di Provinsi Sulawesi Tenggara semakin dekat dan mudah untuk menikmati service campaign atau berbagi program penjualan.

Saat ini, Suzuki memang tengah menggencarkan kampanye MERIAH yakni Melimpah Rezeki dan Hadiah yang akan memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian mobil jenis apapun.

“Dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di Megahputra Group, kami optimis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatan perekonomian masyarakat,” tambah Andree Sulimdro, Direksi MPS.

Selama sebulan ke depan (13 Oktober – 13 November 2021) tersedia berbagai program promo yang bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian dan telah mendapat persetujuan melalui Suzuki Finance, antara lain adalah free angsuran 3 kali untuk tenor angsuran 5 tahun dan free angsuran 2 kali untuk tenor angsuran 4 tahun.

Selain itu, dalam soft launching ini Suzuki juga turut memberikan tambahan diskon Rp 2 juta dan free service general check up yang meliputi 23 item pemeriksaan servis.

LEAVE A REPLY