Kompetisi Balap Motor Virtual Federal Oil Berhadiah Jutaan Rupiah

0
balap motor virtual FOGM2 Siap Adu Balap

ROCKOMOTIF, Jakarta – Saat pandemi sekarang ini banyak urusan yang digelar secara virtual, bahkan di ajang balap juga hadir event balap secara virtual. Menariknya dengan ajang balap virtual ini semua orang bisa ikut serta tanpa harus hadir secara langsung di lokasi. Seperti ajang balap motor virtual yang digelar oleh Federal Oil baru-baru ini.

Ajang kompetisi balap motor virtual dari game FOGM2 Siap Adu Balap digelar oleh Federal Oil sejak bulan Juli kemarin.

Pada babak final yang digelar Minggu, 3 Oktober 2021 kemarin sukses mempertemukan para finalis dari kategori PC dan kategori PS untuk masing-masing finalis kategori merebut podium.

“Kami sangat senang dengan antusiasme para pelanggan Federal Oil dan penggemar Moto2 sungguh luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1000 peserta ikut dalam kompetisi yang baru diadakan tahun ini,” ujar Hasril Arsyad selaku Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

balap motor virtual FOGM2 Siap Adu Balap

Baca juga: Pembalap Federal Oil Gresini Sukses Raih Podium Kedua di GP Amerika 2021

Hasril juga menambahkan bahwa kompetisi FOGM2 Siap Adu Balap ini merupakan inisiatif dari Federal Oil untuk menghadirkan pengalaman berbeda selama pandemi ini dan dapat diikuti baik secara offline di bengkel-bengkel Federal Oil Center dan secara online melalui console Playstation maupun PC.

Khusus di ajang ini harus menggunakan tim yang Federal Oil sponsori yaitu FOGM2, para finalis ini adalah pemain-pemain terpilih setelah rangkaian panjang proses seleksi.

Sebelumnya setiap bulan terdapat finalis yang terpilih berdasarkan catatan waktu balap dan akan diadu pada babak final.

Pada babak final ditandingkan 3 orang finalis dari kategori PS dan 7 orang finalis dari kategori PC, semuanya bertanding untuk memperebutkan piala dan hadiah voucher jutaan rupiah.

Juara 1 kategori PS dimenangkan oleh @septians08 dari Jawa Barat dan juara 1 kategori PC dimenangkan oleh @ari.tw60 dari Jawa Tengah.

Baca juga: Grand Final Siap Adu Balap Federal Oil Akan Digelar Secara Virtual

Keseruan babak final kompetisi Siap Adu Balap ini diisi oleh komentar dan diskusi menarik dari Matteo Guerinoni yang merupakan mantan pembalap dan juga host Fox Sport Asia dan Mbah Sattar seorang influencer dan pecinta otomotif.

Hal lain yang menarik dari babak final ini karena dipandu oleh caster balap yaitu Bro Rizky yang membawakan flow balapan dengan sangat apik dan bersemangat juga keceriaan Brenda Kwan sebagai MC menambah hangat suasana.

Selain adu balapan antar finalis, ada juga fun battle antara Matteo dan Sattar, dan juga antara perwakilan Federal Oil dan media. Federal Oil merupakan merek pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan solusi untuk kendaraan matic atau non-matic.

LEAVE A REPLY