All New Ertiga FF Ludes Terjual Sepanjang GIIAS 2021

0
All New Ertiga FF terjual habis di pameran GIIAS 2021
All New Ertiga FF terjual habis di pameran GIIAS 2021

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penampilan All New Ertiga FF yang dibuat terbatas oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk gelaran GIIAS 2021, berhasil memikat banyak pengunjung.

Model yang dibuat secara terbatas ini ludes terjual sepanjang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar sejak 11 – 21 November 2021.

Sebanyak 125 unit All New Ertiga FF disediakan untuk konsumen tercinta. Model ini dibuat dengan menghadirkan beberapa perubahan, baik di interior ataupun di eksterior.

Melihat produk andalannya laris manis, Donny Saputra, 4W Marketing Direvtor PT SIS, menjelaskan dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk, di antaranya dikontribusi oleh model terbatas All New Ertiga FF.

“Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit. GIIAS tahun ini menjadi salah satu stimulus yang sangat positif untuk pemulihan industri otomotif nasional,” terang Donny, dalam keterangan resminya.

Berdasarkan data yang dirilis resmi PT SIS, mereka berhasil membukukan SPK sebanyak 1.221 unit selama 11 hari pameran.

Dari total SPK yang masuk tersebut, didominasi oleh penjualan Suzuki XL7 yang mencapai angka sebesar 604 unit atau menyumbang 49 persen dari total penjualan.

Sedangkan di posisi kedua, model yang menjadi penyumbang terbesar adalah All New Ertiga dengan mengemas angka 421 unit dan berkontribusi sebesar 34 persen.

Selain XL7 dan All New Ertiga, kendaraan unggulan Suzuki lainnya yaitu New Carry Pickup, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran otomotif terbesar ini berlangsung.

“Pencapaian kami di GIIAS, terutama animo konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga, membuat produk baru yang kami launching, yaitu All New Ertiga SS FF, sold out sebelum GIIAS berakhir,” tutup Donny.

Melihat animo serta keprcayaan masyarakat terhadap produk Suzuki, diharapkan bisa menjasi motivasi bagi tim Suzuki untuk terus menghadirkan kendaraan yang memang berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia pada umumnya.

LEAVE A REPLY