Avila Bahar Pastikan Diri Sebagai Juara Nasional ITCR 1500

0
Avila Bahar Juara Nasional ITCR 1500 2021
Avila Bahar Juara Nasional ITCR 1500 2021

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pembalap Honda Racing Indonesia, Avila Bahar, sudah memastikan memastikan dirinya sebagai Juara Nasional ITCR 1500 musim balap 2021.

Meski balap masih menyisakan satu putaran terakhir, namun poin yang diraih pembalap muda tersebut sudah sangat cukup.

Pada putaran kelima Kejurnas ITCR 1500 yang diselenggarakan Minggu (7/11/2021), Avila Bahar, sudah mengantongi 76 poin dari lima seri yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Melihat keberhasilan pembalap muda Honda Racing Indonesia tersebut, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan sangat bangga dengan torehan yang dibukukan oleh Avila Bahar.

“Kami sangat bangga melihat performa Avila Bahar yang semakin berkembang, melihat dari hasil yang sudah ia torehkan sejak awal seri lalu,” jelas Yusak Billy.

Performanya di atas lintasan balap memang begitu menjanjikan. Meskipun harus berhadapan dengan para pembalap senior di kelasnya, namun Avila Bahar, tetap memperlihatkan kebolehannya dalam beradu cepat di atas lintasan.

Sepanjang lima seri yang telah dilangsungkan, putera pembalap senior Alvin Bahar ini berhasil menjaga komitmennya serta konsistensinya dalam meraih kemenangan dan sukses meraih gelar Juara Nasional ITCR 1500

“Meski sudah terlihat ia akan memenangi balap musim 2021, kami berharap performanya akan terus meningkat hingga pertandingan pada seri akhir selanjutnya dan menjadi motivasi untuk memberikan hal serupa untuk balapan tahun mendatang,” tambah Yusak Billy.

Di lain sisi, pembalap wanita Honda Racing Indonesia, Canya Prasetyo, harus puas lantaran tidak menyelesaikan balapan pada putaran kelima lalu. Pasalnya, pada balapan yang dilakoni tersebut ia gagal menyentuh garis finish akibat licinnya lintasan akibat hujan deras.

LEAVE A REPLY