Harga All New BR-V Naik Rp 15 Jutaan dari Perkiraan Awal

0

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga All New BR-V di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Sebelumnya, pada pengenalan produk yang dilakukan beberapa waktu lalu, harga All New BR-V ini ditawarkan mulai dari Rp 260 jutaan. Tapi rupanya, ada kenaikan sekitar Rp 15 jutaan untuk on the roadnya.

Dalam keterangan resminya, Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, mengungkapkan banderol dari tiap-tiap model yang disuguhkan untuk konsumen di Indonesia.

”All New Honda BR-V sangat tepat untuk konsumen yang menginginkan sebuah model LSUV 7 penumpang yang menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara. Selain menawarkan fitur lengkap dan teknologi terdepan, kami percaya All New Honda BR-V akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen dengan harga yang kami umumkan hari ini,” jelas Watanabe, dalam sambutannya.

Berikut harga All New BR-V untuk on the road DKI Jakarta :

• All New Honda BR-V S MT Rp 275,9 Juta
• All New Honda BR-V E MT Rp 289,9 Juta
• All New Honda BR-V E CVT Rp 299,9 Juta
• All New Honda BR-V Prestige CVT Rp 321,9 Juta
• All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM Rp 339,9 Juta

All New Honda BR-V kini menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih bertenaga sekaligus ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4.

Dari segi keselamatan, All New Honda BR-V kinidilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Kehadiran teknologi Honda SENSING ini merupakan yang pertama kali bagi model Honda BR-V di Indonesia, setelah sebelumnya disematkan pada mobil-mobil kelas atas seperti New Honda Odyssey, All New Honda Accord dan New Honda CR-V, dan juga merupakan yang pertama untuk seluruh model di kelasnya.

Honda SENSING adalah serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang dengan memberikan peringatan untuk secara
otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi risiko kecelakaan.

LEAVE A REPLY