Lexus Indonesia Hadirkan Layanan Baru di Era Elektrifikasi

0
Lexus Indonesia hadirkan staisun pengisian mobil listrik di beberapa lokasi
Lexus Indonesia hadirkan staisun pengisian mobil listrik di beberapa lokasi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sambut era elektrifikasi, Lexus Indonesia, menghadirkan ragam penyempurnaan terkait servis kepada setiap pelanggan setianya.

Salah aspek yang kini dilakukan adalah dengan menghadirkan layanan berbasis ‘Omotenashi’ yang diartikan sebagai ‘Service from the heart’ atau pelayanan tulus dari hati.

Dari beberapa layanan yang dihadirkan, Lexus Indonesia, akan menyediakan servis selama 24 jam setiap hari kepada konsumennya.

Adapun layanan yang diberikan tersebut meliputi aftersales, berupa Lexus Mobile Concierge Service (LMCS), yang ditujukan kepada konsumen dalam merawat kendaraan mereka di berbagai lokasi seperti di rumah, kantor atau di mana pun.

Melalui layanan tersebut, Lexus Indonesia, akan membantu setiap konsumennya dengan dukungan Lexus Fast Assistance (L-FAST) yang siap membantu untuk berbagai keluhan seperti ban bocor, mobil tidak bisa distarter hingga menghadirkan Lexus Exclusive Parking Previlege di beberapa lokasi.

Sementara itu, dalam menyambut era elektrifikasi, kehadiran mobil listrik UX 300e juga mendapat perhatian khusus, di antaranya adalah dengan menghadirkan stasiun pengisian baterai di beberapa lokasi.

Pertama, konsumen bisa memanfaatkan layanan pengisian di Lexus Gallery yang terletak di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, dengan fasilitas AC charger (medium charging).

Kedua, mereka juga menghadirkan pengisian baterai di pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia, Central Park, dan Mal Kelapa Gading 3 dengan fasilitas DC charger (fast charging).

Lexus Exclusive Charging Network adalah pelayanan terbaru Lexus Indonesia untuk mendukung customer Lexus Electrified, yang tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya,” jelas Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, dalam keterangan resminya.

Setrlah kehadiran pusat pengisian baterai tersebut, Bansar, kembali menjelaskan bahwa pihaknya akan memperluas cakupan tersebut agar konsumen dapat dengan mudah melakukan pengisian tenaga pada mobil mereka.

“Kedepannya, kami akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sebagai upaya Lexus Indonesia untuk memberikan amazing electrified ownership experience dan tentunya untuk mengantisipasi produk-produk Lexus Electrified yang akan datang,” tambah Bansar.

Seluruh pelayanan dan privilege yang diberikan oleh Lexus Indonesia merupakan bentuk komitmen terhadap pelanggan tercinta dalam mewujudkan amazing electrified ownership experience.

LEAVE A REPLY