Mobil Balap ISSOM Eksis di Pameran GIIAS 2021

0
Mobil balap ISSOM di GIIAS 2021
Mobil balap ISSOM di GIIAS 2021
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Tangerang – Mobil balap ISSOM juga ambil bagian dalam gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan pada 11 – 21 November 2021.

Kehadiran mobil balap ISSOM ini semakin menambah esensi pameran otomotif yang tidak hanya menampilkan mobil konsep atau mobil dalam tampilan yang standar saja.

Dari beberapa pabrikan yang ikut menambilkan antara lain adalah PT Honda Prospect Motor dan PT Toyota Astra Motor.

Untuk mobil balap ISSOM milik PT Honda Prospect Motor, mereka menampilkan Honda Brio yang digunakan oleh pembalap wanita, Canya Prasetyo, dari tim Honda Racing Indonesia.

Kehadiran Honda Brio tersebut tidak hanya sekedar memuaskan mata para pengunjung, tetapi Honda Racing Indonesia, sebagai tim pabrikan PT Honda Prospect Motor juga turut menurunkannya pada Kejuaraan Nasional Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200.

Bicara prestasi yang dihasilkan oleh pembalap andalannya, Canya Prastyo, sukses mengukir kemenangan dalam tiga laga terakhir yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Mobil balap ISSOM di GIIAS 2021
Mobil balap ISSOM di GIIAS 2021

Tidak hanya PT HPM melalui HRI saja yang eksis dengan hal tersebut. Tetapi, PT Toyota Astra Motor melalui tim pabrikannya, Toyota Team Indonesia, mereka turut menampilkan dua senjatanya yakni Toyota New Yaris GR Sport dan Toyota New Agya GR Sport.

Toyota New Yaris dengan nomor 36 yang mejeng di pameran otomotif GIIAS ini merupakan pegangan dari Demas Agil untuk melakoni Kejurnas ITCR Max. Ia menemani rekan satu timnya, yakni Haridarma Manoppo yang turut menggunakan Toyota New Yaris dengan nomor 39.

Mobil balap ISSOM di GIIAS 2021
Mobil balap ISSOM di GIIAS 2021

Selain Toyota New Yaris, PT Toyota Astra Motor, juga turut memboyong New Agya yang digunakan oleh peslalom andalan TTI di Kejurnas Slalom 2021.

Adapun peslalom yang menggeber Toyota New Agya GR Sport ini antara lain adalah Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Alinka Hardianti dan Herdiko Setyaputra.

Mobil balap ISSOM di GIIAS 2021
Toyota New Agya GR Sport yang dipakai pada Kejurnas Slalom 2021
suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY