Bridgestone Indonesia Ajak Komunitas Honda Jazz untuk Tes Ban Unggulan

0
Bridgestone ajak komunitas Honda Jazz untuk tes ban unggulan
Bridgestone ajak komunitas Honda Jazz untuk tes ban unggulan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Guna mempererat hubungan dengan komunitas Honda Jazz, PT Bridgestone Tire Indonesia, sebagai bagian dari Bridgestone Corporation, turut menggandeng beberapa pihak untuk menjalin kerjasama.

Dalam hal ini, mereka turut mengadakan kegiatan ‘2021 Car Community Test Drive’ dengan mengajak beberapa komunitas seperti Honda Jazz Club (HJC), Honda Jazz Owners Community (HJOC) serta Honda Jazz Club Indonesia (HJCI).

Pada kegiatan test drive tersebut, acara ini diselenggarakan pada Sabtu 18 Desember 2021 dan bertempat di Kantor Pusat Bridgestone Karawang, Jawa Barat.

Tidak hanya diajak untuk melakukan test drive, pada kegiatan ini mereka juga turut mendapatkan kiat-kiat dalam modifikasi ban kendaraan serta termasuk pembekalan mengenai cara berkendara yang aman.

“Sebagai salah satu pabrikan ban ternama di Indonesia, Bridgestone, percaya bahwa rekan-rekan dari komunitas mobil merupakan wadah yang tepat untuk kami berbagi pengetahuan bagaimana memodifikasi ban mobil agar tetap aman. Hal ini seiring dengan misi Bridgestone yaitu melayani masyarakat dengan mutu tertinggi,” jelas Bangun Istyaji, Direktur Sales and Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, Bridgsetone Indonesia juga turut mensosialisasikan layanan bagi konsumen Bridgsetone melalui Bridgestone Mobile Care. Layanan ini merupakan inovasi dari pabrikan ban tersebut untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Bridgestone ajak komunitas Honda Jazz untuk tes ban unggulan
Bridgestone ajak komunitas Honda Jazz untuk tes ban unggulan

Kegiatan test drive tersebut, para rekan komunitas ini juga diajak untuk merasakan sensasi dalam mengendarai ban unggulan dari Bridgestone. Mereka akan merasakan kenyamanan dan kenikmatan dalam berkendara menggunakan ban lansiran Jepang ini.

Saat ini, untuk terus memberikan inovasi dalam produk terbaik serta layanan prima kepada konsumen, Bridgestone, telah memiliki dua pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, serta didukung melalui lebih dari 3.400 tenaga kerja lokal.

Di Indonesia, dari sisi layanan produk Bridgestone Indonesia dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 350 jaringan retail resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Centre (BBTC), dan 1.500 jaringan toko dan bengkel lainnya di seluruh Indonesia.

Saat ini, Bridgestone memiliki line up yang cukup lengkap untuk setiap kebutuhan mobil konsumen mulai dari mobil penumpang berjenis hatchback sampai penggunaannya untuk kendaraan niaga berat.

LEAVE A REPLY