Vespa 946 Christian Dior Jadi Ikon Baru Skutik Ikonik Italia

0
Vespa 946 Christian Dior
Vespa 946 Christian Dior

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kolaborasi antara dua pecinta seni kelas tinggi berhasil melahirkan Vespa 946 Christian Dior sebagai representasi baru untuk sepeda motor ikonik.

Kehadiran Vespa 946 Christian Dior ini merupakan model paling eksklusif yang telah dijejali dengan berbagai aksesoris. Melihat tampilan yang disuguhkan, bodi motor spesial ini hadir dengan terbuat dari baja, disempurnakan dengan bagian alumunium termasuk pada pelindung lumpur dan penutup samping.

Dengan mengandalkan warna putih krem yang elegan, serta dipadukan dengan grafis Christian Dior khusus, segala detail dari motor ini menjadi pusat perhatian agar tampil begitu sempurna.

Kehadiran motor ikonik ini juga sudah dibekali dengan beberapa aksen emas yang tersebar di beberapa kompartemen seperti rak bagasi belakang, elemen estetika yang melingkar di bawah kursi, pengait tas, braket spion bar, lis pada sayap depan, rongga di bagian depan, sampai ujung handle bar yang membuatnya lebih terasa eksklusif.

Menariknya, pada model ini gantungan barang yang berada di bawah jok dikreasikan dengan warna emas serta inisial Christian Dior, CD. Alhasil, detail sekecil itu dapat memberikan kepuasan kepada pemiliknya.

Setiap konsumen yang membeli Vespa 946 Christian Dior ini akan mendapatkan welcome kit yang mencakup volume yang menggambarkan asal usul kemitraan dan fitur kendaraan, buku manual dan perawatan serta buklet garansi.

Sementara itu, spesifikasi yang dibekali pada model ini tidak jauh berbeda dengan versi lainya. Penggunaan mesin silinder tunggal berkubikasi 150 cc dengan tiga katup, serta mendapat tambahan dari sisi injeksi elektronik memberikan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih bersahabat.

Tidak hanya itu, untuk sisi keamanannya, Vespa 946 Chrsitian Dior ini juga sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS di depan dan belakang serta telah dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik.

LEAVE A REPLY