DAS Indonesia Motor Gelar Jambore Jeep Indonesia 2022

0
Jambore Jeep Indonesia 2022 dibanjiri 120 kendaraan
Jambore Jeep Indonesia 2022 dibanjiri 120 kendaraan

ROCKOOMOTIF, Jakarta – PT DAS Indonesia Motor, sukses menyatukan para pengguna mobil ikonik asal Amerika Serikat lewat Jambore Jeep Indonesia 2022.

Acara yang berlangsung pada 28 – 29 Januari 2022 dan diselenggarakan di Jeep Station Indonesia (JSI), Bogor, Jawa Barat, diikuti oleh semua pengguna Jeep di Indonesia.

Jambore Jeep Indonesia 2022 juga sebagai kegiatan dari PT DAS Indonesia Motor untuk merangkul rekan-rekan dari komunitas yang begitu loyal terhadap brand ikonik ini.

Dalam sambutannya, Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rasa terima kasih kepada pengguna loyal Jeep di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini sebagai bukti rasa terima kasih kami atas kerjasama para penggagas, ketua, pengurus, maupun para anggota komunitas Jeep yang ada di Indonesia yang selama ini selalu loyal terhadap brand Jeep itu sendiri,” ungkap Dhani Yahya.

Pada kegaitan ini, tercatat ada 6 klub yang berpartisipasi dengan total sebanyak 120 mobil Jeep. Beberapa komunitas tersebut antara lain adalah JK One, JK Owners Indonesia, JKMPC (JK Merah Putih Community), JSI Community, JL Owners Indonesia, dan Broser 4×4.

“Tentunya jumlah peserta ini belum seluruhnya mewakili anggota dari semua komunitas Jeep yang ada di Indonesia. Kami juga mohon maaf harus membatasi peserta karena kegiatan ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, demi tetap bisa menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Dhani.

Jambore Jeep Indonesia 2022 ini tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul bagi penggunanya. Namun, penyelenggara juga ikut menghadirkan ragam kegiatan yang mengadu keterampilan para pemilik Jeep di medan ekstrem.

Beberapa rintangan yang harus dilewati antara lain, bebatuan, lumpur, tangga hingga kondisi permukaan yang memaksimalkan artikulasi roda serta derajat kemiringan yang ekstrim.

Untuk dapat melalui rintangan tersebut dibutuhkan skill serta keberanian yang tinggi serta kendaraan 4×4 yang mumpuni. Tentu ada hadiah menarik bagi pemenangnya yang diumumkan di penghujung acara.

Selama dua hari penyelenggaraan Jamboree Jeep Indonesia ini PT DAS Indonesia Motor juga memberikan beberapa dukungan berupa diskon hingga 15% untuk genuine accessories serta paket finansial yang didukung oleh Mandiri Utama Finance.

LEAVE A REPLY