Hyundai Gowa Resmikan Dealer Baru di Karawaci

0
Dealer Hyundai Karawaci resmi beroperasi untuk masyarakat Tangerang (Foto: Harsya)
Dealer Hyundai Karawaci resmi beroperasi untuk masyarakat Tangerang (Foto: Harsya)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu distributor Hyundai di Indonesia, PT Gowa Modern Motor kembali meresmikan dealerr Hyundai Karawaci, Tangerang.

Dalam pemilihan lokasinya, Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) memilih pusat perbelanjaan di Supermall Karawaci. City store ini dihadirkan sebagai bentuk kemudahan kepada konsumen lantaran diler ini berada di lokasi yang strategis.

Melalui kehadiran jaringan penjualan resmi tersebut, mereka menawarkan pengalaman baru dalam membeli mobil.

“Hyundai Gowa tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. City Store merupakan Langkah Inovatif dalam menghadirkan showroom di dalam Kawasan pusat perbelanjaan, sehingga pelanggan dapat melihat berbagai unit keluaran Brand asal Korea Selatan ini sambal berjalan-jalan di Supermall Karawaci,” ungkap Damoza, CEO Hyundai Gowa, dalam keterangan resminya.

Pada dealer Hyundai Karawaci ini, PT Gowa Modern Motor tidak hanya menampilkan satu model saja, tetapi beberapa line up andalan dari Hyundai juga ditampilkan agar konsumen dapat lebih dekat dengan mobil impian mereka.

“Dengan Line up Product Hyundai seperti Electric Vehicle Ioniq & Kona, Palisade, Santa Fe dan Staria yang memiliki fiture & technology canggih, kami optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa. Selain itu, sebentar lagi Creta hadir dan mewarnai jalanan Indonesia, pelanggan Hyundai Gowa siap-siap yaa dengan kejutannya,” tambah Damoza.

Di samping itu, City Store Hyundai ini juga menghadirkan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci dihadirkan sebagai bentuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik yaitu IONIQ, dimana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan BTS.

Kehadiran dealer Hyundai Karawaci ini juga sebagai komitmen atas tingginya permintaan konsumen terhadap produk andalan asal Korea Selatan ini.

Perluasan jaringan Hyundai Gowa dilakukan dengan mengoperasikan total 12 cabang di bulan Februari mendatang. Memiliki 6 cabang yang tersebar di Ibukota Jakarta, Tangerang, 2 Cabang di Makassar, Manado, Tasikmalaya dan Surabaya.

LEAVE A REPLY