BMW Astra Resmikan Dealer Mobil Bekas Bernuansa Premium di Sunter

0
Dealer mobil bekas BMW resmi beroperasi di Sunter, Jakarta Utara
Dealer mobil bekas BMW resmi beroperasi di Sunter, Jakarta Utara

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah meresmikan showroom premium beberapa waktu lalu, kini BMW Astra kembali menghadirkan dealer mobil bekas BMW dengan fasilitas premium di Sunter, Jakarta Utara.

Kehadiran BMW Premium Selection (BPS) ini untuk lebih mengakomodir para calon konsumen yang mengincar mobil bekas namun dengan kualitas yang masih prima.

Dalam keterangan resminya, Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja, menjelaskan bahwa berkaca dari penjualan yang berhasil dibukukan untuk mobil bekas BMW, menunjukkan peningkatan yang signifikan.

“Berdasarkan data penjualan BMW Astra di tahun 2021, menunjukan peningkatan sebesar 17% untuk kendaraan seken BMW, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Kami optimis bahwa pasar kendaraan seken BMW akan terus berkembang, jelas Fredy.

Keberadaan dealer mobil bekas BMW ini memang sengaja dikhususkan untuk konsumen yang mencari kendaraan dengan kualitas seperti baru. Pasalnya, semua mobil yang diniagakan tersebut, tidak ada yang memiliki usia pakai lebih dari 3 tahun.

“BMW Astra Used Car, The Signature, kami khususkan untuk menampilkan koleksi kendaraan seken BMW dan MINI terbaik dengan usia kurang dari tiga tahun,” tambah Fredy.

Demi menciptakan pengalaman terbaik jual-beli BMW dan MINI bekas berkualitas, BMW Astra Used Car, The Signature didukung dengan tampilan dan fasilitas baru yang memanjakan pelanggan.

Mulai dari lounge bernuansa kayu yang elegan, sofa yang nyaman untuk bersantai, berbagai refreshment snacks and beverages, hingga mini golf putting matt yang bisa dimainkan oleh pelanggan untuk mencairkan suasana.

Dealer mobil bekas BMW resmi beroperasi di Sunter, Jakarta Utara
Dealer mobil bekas BMW resmi beroperasi di Sunter, Jakarta Utara

Lebih dari itu, BMW Astra Used Car, The Signature juga terintegrasi dengan bengkel resmi BMW Astra Sunter, sehingga koleksi kendaraan seken BMW dan MINI yang dihadirkan lebih terjamin kualitasnya. Pelanggan juga mendapat kemudahan untuk merawat kendaraannya.

“Kami ingin pelanggan BMW Astra Used Car mendapat pengalaman membeli kendaraan seken BMW dan MINI dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, untuk memberikan layanan yang komprehensif Beli, Service, Jual di BMW Astra,” tutup Fredy.

Bagi konsumen yang ingin meminang mobil bekas BMW ini akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti berikut ini:

  • One Stop Shop Solution: Fasilitas yang memberikan layanan terpadu jual beli mobil BMW Premium Selection dalam satu atap.
  • 12-Month Warranty: Setiap mobil BMW Premium Selection dilengkapi dengan minimum 12 bulan garansi resmi dari BMW
  • 360-degree technical check: Setiap mobil BMW Premium Selection telah melalui inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh tenaga teknisi BMW yang terlatih sebelum dipasarkan di jaringan showroom BMW Premium Selection.
  • Approved Service History: Semua mobil BMW Premium Selection yang dipasarkan diservis hanya di jaringan resmi benkel BMW
  • Individual Financing Offer: Konsultasi dari staff penjualan BMW untuk pilihan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan anda
  • Roadside Assistance: Tersedianya layanan darurat selama 24 jam melalui nomor telepon hotline untuk kerusakan dijalan
  • Trade-in Offer: Fasilitas tukar tambah dari berbagai merek kendaraan untuk pembelian mobil BMW Premium Selection

LEAVE A REPLY