Perjalanan Bold Riders di Ride Xperience 2021 Berakhir di Padang

0
bold riders

ROCKOMOTIF, Padang – Dalam waktu 4 hari dan menempuh jarak lebih dari 500 km, perjalanan Bold Riders dengan Ride Xperience 2021 akhirnya finis di kota Padang. Para bikers yang berangkat dari Pekanbaru disuguhkan dengan pemandangan alam di sepanjang perjalanan menuju Padang.

Seluruh anggota komunitas peserta Ride Xperience 2021 yang berasal dari Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Bali juga harus menaklukkan banyak tantangan setiap harinya.

Salah satunya adalah Lumber Jack, di mana mereka diuji dalam hal kecepatan dan kekuatan menggunakan kapak. Atau Vertical Limit dimana mereka ditantang untuk mendaki dan mengambil bendera pada tebing curam di Harau.

“Keseruan dari perjalanan kali ini, selain menikmati indahnya alam Sumatra adalah tantangan yang ada di setiap kota. Banyak pengalaman seru yang belum pernah kami alami sebelumnya. Tidak hanya itu, perjalanan ini juga menguatkan rasa persaudaraan di antara para peserta yang datang dari kota yang berbeda” ujar Aldo Avega, salah satu Motovlogger yang ikut dalam perjalanan ini bersama dengan Okky Adams dan juga Elang MV.

Baca juga: Bold Riders Akan Jelajahi Keindahan Bumi Sumatera

Perwakilan komunitas Bold Riders dari Bali, Dwi Bagus Herlambang merasa bahwa riding kali ini adalah suatu kegiatan yang lain dari yang biasa.

“Baru kali ini bisa riding di Pulau Sumatra. Selain pemandangan yang indah luar biasa, tiap hari selalu diisi dengan tantangan-tantangan seru dari Bold Riders. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan!”, katanya.

Walau Ride Xperience 2021 telah usai, tapi persaudaraan antara para peserta yang terjalin selama perjalanan akan tetap berjalan terus sesuai dengan tagline Bold Riders yaitu ‘The Spirit of Brotherhood’.

LEAVE A REPLY