Bridgestone Resmikan Jaringan Penjualan Baru di Jakarta Utara

0
Tomo Bridgestone di PIK Siap Layani Kebutuhan Konsumen
Tomo Bridgestone di PIK Siap Layani Kebutuhan Konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai produsen ban terkemuka di dunia, Bridgestone Corporation terus menghadirkan kepada konsumen mereka dengan menghadirkan Tomo Bridgsetone terbaru mereka di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Toko Model atau Tomo Bridgestone yang menjadi jaringan resmi penjualan ban asal Jepang tersebut, resmi didirikan di wilayah Holy Ban Golf Island yang menempati area Golf Island RGIE 202-206-208.

Pemilihan wilayah tersebut juga dilatarbelakangi dengan mobilitas masyarakat yang sudah lebih baik dari tahun 2021 lalu, sehingga Bridgestone Indonesia melihat wilayah ini merupakan prospek yang cukup bagus bagi kelangsungan bisnisnya.

“Perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Jakarta Utara, khususnya daerah Pantai Indah Kapuk, menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan,” ujar Bangun Istyaji, Sales dan Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Kehadiran Tomo Bridgestone ini dihadirkan dengan konsep modern yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone. Tidak hanya itu, jaringan penjualan ban ini juga telah difasilitasi dengan Tomo Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban.

“Dengan diresmikannya TOMO Holy Ban Golf Island ini, kami berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia kedepannya dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.” tutup Aji.

Dalam peresmian jaringan penjualan baru ini, mereka juga turut memberikan promo gratis satu ban untuk seteiap pembelian ban Bridgestone bagi 10 pelanggan pertama yang berlaku hingga 15 Januari 2022 mendatang.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Tomo Bridgestone telah membantu mempromosikan ban ini sebagai salah satu merek terkemuka yang paling terpercaya.

Selain Tomo Bridgestone, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

Saat ini, untuk terus memberikan inovasi dalam produk terbaik serta layanan prima kepada konsumen, Bridgestone, telah memiliki dua pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, serta didukung melalui lebih dari 3.400 tenaga kerja lokal.

LEAVE A REPLY