BMW Astra Used Car Serpong Hadir dengan Fasilitas Premium

0
BMW Used Car Serpong Kini Hadir dengan Fasilitas Premium
BMW Used Car Serpong Kini Hadir dengan Fasilitas Premium

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran BMW Astra used car Serpong menjadi salah satu langkah untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang menginginkan mobil BWM bekas dengan kualitas terbaik.

Setelah meresmikan dua outlet sebelumnya di Sunter, Jakarta Utara, kehadiran BMW used car Serpong ini sebagai upaya nyata dari BMW Astra untuk terus menjaga nilai jual kendaraan BMW bekas.

Dalam ketersediaannya, mobil bekas yang diniagakan juga tidak hanya BMW, tetapi mereka juga turut menampilkan MINI bekas bersertifikat yang menandakan bahwa kualitas mobil tersebut masih layak untuk dipinang oleh konsumen.

“Sejak pertama kali hadirkan point of sales BMW Astra Used Car Serpong pada 2019 lalu, kami mendapati permintaan akan kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas di wilayah Tangerang cukup signifikan, ditunjukkan dengan kenaikan penjualan sebesar 17 % di tahun 2021,” jelas Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra used car, dalam peresmiannya.

Dibandingkan dengan dua dealer sebelumnya, jaringan penjualan ini hadir dengan kapasitas yang lebih besar serta dibekali dengan fasilitas yang lebih lengkap bagi konsumen. Hal ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mendapatkan pengalaman terbaiknya untuk urusan jual beli kendaraan seken.

BMW Astra used car Serpong ini berdiri di atas lahan seluas 4.163 meter persegi dengan luas bangunan 1.181 meter persegi yang terdiri dari dua lantai. Adapun fasilitas yang dihadirkan adalah indoor dan outdoor display yang menjadikan outlet ini sebagai dealer terbesar.

“Lebih dari itu, BMW Astra Used Car Serpong juga terintegrasi dengan bengkel resmi BMW Astra. Dengan fasilitas layanan seperti ruang tunggu, delivery area, serta customer lounge berstandar tinggi khas BMW, pelanggan mendapat pengalaman jual beli kendaraan seken BMW dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru,” tambah Fredy.

Dengan diresmikannya dealer mobil BMW bekas ini juga disambut baik oleh BMW Group Indonesia. Menurut Jodie O’Tania, Director of Communication PT BMW Group Indonesia, hal ini menjadi salah satu strategi BMW untuk terus memperkuat kehadiran BMW di Indonesia melalui kendaraan yang menyenangkan kepada setiap konsumennya.

“BMW Indonesia menyambut positif peresmian BMW Astra Used Car terbaru yang kini hadir dengan layanan lebih lengkap dan area yang lebih luas. Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus perkuat kehadiran BMW Premium Selection yang menaungi kendaraan seken BMW dan MINI bersertifikat dan berkualitas tinggi,” tandas Jodie O’Tania, di sela-sela peresmiannya.

LEAVE A REPLY