Permudah Konsumen, Hyundai Tawarkan Layanan Home Test Drive Creta

0
Hyundai home test drive bakal datangi konsumen untuk tes mobil baru
Hyundai home test drive bakal datangi konsumen untuk tes mobil baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hyundai home test drive bisa menjadi alternatif bagi calon konsumen untuk melakukan kencan singkat dengan model Hyundai terbaru.

Layanan yang diselenggarakan mulai tanggal 17 Februari 2022 hingga 16 Maret 2022 ini bisa menjadi pilihan bagi konsumenyang ingin melakukan test drive tanpa harus mendatangi dealer terdekat.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai CRETA yang baru saja diluncurkan. Oleh karena itu, program ini dihadirkan agar para pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur dari SUV terbaru kami secara nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing,” jelas SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, melalui keterangan resminya.

Semua unit Creta yang digunakan dalam layanan Hyundai home test drive dijamin sudah melakukan protokol ketat dan telah disterilisasi sebelum dan sesudah kegiatan tersebut.

“Di Hyundai, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama kami, sebagaimana sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan,” tambah Sungjong Ha.

Saat ini program Hyundai home test drive tersedia di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Berikut adalah cara yang dapat dilakukan untuk mengikuti program ini:

  1. Pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat dari tempat tinggalnya. Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer.
  2. Pelanggan juga dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0800 1 878 878 untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi dealer.
  3. Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut tentang program home test-drive di www.hyundai.com/id/id dan melalui akun sosial media resmi Hyundai.

“Hyundai akan secara konsisten menyediakan lebih dari sekedar produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan,” tandas Sungjong Ha.

 

LEAVE A REPLY