Sosok Ini Dipilih Jadi Brand Ambassador HSR Wheel

0
Haruns Maharbina didaulat sebagai brand ambassador HSR Wheel
Haruns Maharbina didaulat sebagai brand ambassador HSR Wheel

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai bentuk komitmen di industri otomotif Indonesia, HSR Wheel, kini memperkenalkan sosok baru brand ambassador HSR yakni Haruns Maharbina.

Pemilihan brand ambassador HSR tersebut dilatarbelakangi oleh eksistensi sosok tersebut pada skena modifikasi Indonesia.

Terlebih, Haruns Maharbina ini juga tercatat sebagai salah satu anggota dari komunitas Cambergang yang berisikan mobil-mobil modifikasi dengan aliran stance dan camber roda belakang yang cukup agresif.

Selain memperkenalkan brand ambassador HSR ini, brand velg asal Indonesia juga turut memperkenalkan seri baru untuk produk mereka yakni HRN Series. Terbuat dari material forged, velg ini dibisa dikustom sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Menurut Haruns, dalam menghadirkan HRN Series tersebut dirinya tidak menambahkan banyak desain karena ia memiliki prinsip untuk tetap menjaga nilai heritage sebuah velg.

“Untuk HRN-MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simple dan lebih timeless,” jelas Haruns.

Model spoke HRN-MH ini dibentuk deep concave atau cekung ke dalam, sehingga offset pelek menjadi minus. Diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar membuat pelek ini tampil lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

HRN MH punya bentuk palang mesh yang memanjang hingga bibir pelek, dengan ‘floating spokes style’ membuat dimensi pelek jadi kelihatan lebar. Pelek ini diberi sentuhan akhir bergaya brushed sehingga tampilannya terkesan lebih berani.

Mengenai harga yang ditawarkan, velg HSR HRN MH ini dibanderol dengan harga Rp 73 jutaan dan terdiri dari enam model, yakni HRN MH, HRN SGA, HRN SM, HRN AZL, HRN F02, dan HRN AZL-T.

“Dengan diperkenalkannya brand ambassador HSR Wheel, merupakan bentuk komitmen keseriusan kami dalam dunia otomotif Indonesia untuk menghadirkan sebuah produk pelek yang berkualitas dan desain pelek khusus sesuai kebutuhan,” ungkap Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel.

Selain menjadi brand pelek mobil asli Indonesia, HSR Wheel juga memproduksi aksesori kaki-kaki lainnya sebagai penunjang tampilan serta keamanan saat berkendara. Diantaranya ada HSR Spring (lowering kit) dan juga BBK (Big Brake Kit).

LEAVE A REPLY