Uji Kualitas Produk, eLangsung Digunakan dalam Ajang Balap Ketahanan

0
Uji Ketangguhan Produk eLangsung lewat ajang balap
Uji Ketangguhan Produk eLangsung lewat ajang balap

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demi menguji ketangguhan produknya, eLangsung, sebagai produsen suku cadang sepeda motor melakukan pengujian kualitas lewat ajang balap ketahanan.

Meskipun produk yang diproduksi ini ditujukan untuk penggunaan harian, namun, sebagai pembuktian terhadap kualitas yang ditawarkan kepada konsumen, mereka mengujinya melalui rangkaian kegiatan motorsport.

“Kita hadir di ajang balapan enduro Yamaha 2021 ini karena sebagai bentuk komitmen kami dalam menghadirkan produk terbaik bagi konsumen. Di balapan ini, konsumen dan para pembalap dapat merasakan performa dari produk-produk eLangsung yang mumpuni di lintasan apalagi untuk harian,” terang Hendry, selaku Marketing Manager eLangsung.

Produk eLangsung uji ciba di lintasan balap
Produk eLangsung uji ciba di lintasan balap

Guna memberikan kualitasnya kepada konsumen, produk ini juga dilengkapi dengan masa garansi sehingga konsumen dapat merasakan kualitas sekaligus kenyamanan dalam penggunaannya.

“Kita berikan garansi untuk konsumen selama 30 hari bila ada kendala kita kembalikan dengan uang. Atau jika dalam 180 hari pemakaian ada kerusakan itu ada garansi ganti baru,” tambah Hendry.

Dalam pengujian tersebut, tim balap yang disupport oleh komponen ini juga menyatakan bahwa produk tersebut memiliki ketahanan yang sangat mumpuni. Pasalnya, dalam balap ketahanan tersebut motor terus digeber sampai batas waktu berakhirnya balapan.

“Kebetulan tim kita didukung oleh eLangsung, dan sekalian aja kita coba produk-produknya di balapan enduro ini. Ternyata sangat mumpuni, bahkan produk-produk yang kita pasang di motor seperti bearing, rantai, dan kampas rem eLangsung juga sangat menunjang performa motor,” terang Inta Kistas Seni, tuner Akselerasia Racing Team.

Sejalan dengan visi dan misi untuk memberikan pelayanan serta kualitas komponen yang mumpuni, eLangsung, juga tengah mencari mitra bisnis baru untuk mengekspansi pasar aftermarket di Indonesia dengan menjadi partner bisnis

“Kita juga menawarkan peluang bisnis karena eLangsung ini menjembatani antara toko dengan pabrik besar di Tiongkok. Personal perorangan juga bisa bergabung jadi jaringan kami, tetapi dia harus memiliki jaringan pemasaran atau kemampuan distribusi. Syarat jadi distributor sederhana, yang pasti punya badan usaha (CV atau UD), jaringan pemasaran dan punya gudang untuk setok barang,” tandas Hendry.

LEAVE A REPLY