Beragam Promo Mitsubishi di Jakarta Auto Week 2022

0
promo mitsubishi jaw
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaMitsubishi Motors hadir di ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 dengan beragam promo menarik. Mulai tanggal 12-20 Maret 2022, Mitsubishi membawa seluruh model kendaraan penumpang andalannya, mulai New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV, dan Triton.

Booth Mitsubishi Motors terletak di Hall A no. A3 dengan luas 1.121 m2 yang mengusung konsep Global Booth Design. Selain itu, Mitsubishi juga menghadirkan 3 unit test drive untuk pengunjung JAW., terdiri dari Pajero Sport Dakar 4×2, New Xpander Ultimate, New Xpander Cross Premium.

“Pada ajang ini kami kembali menghadirkan jajaran produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, serta mensosialisasikan pengembangan layanan dengan optimalisasi aspek digital dan terintegrasi,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Kram Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resminya.

promo Mitsubishi JAW

Promo di JAW

MMKSI menyediakan program dan penawaran menarik untuk konsumen selama pameran JAW ini. Juga bekerjasma dengan perusahaan pembiayaan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan Mitsubishi.

Untuk pembelian New Xpander dan New Xpander Cross ada DP Ringan mulai 10% atau bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun. Ada juga paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin. Kemudian dapat cashback senilai Rp 3.000.000 (validasi faktur Maret 2022).

Anda juga mendapat paket Smart Silver, gratis kaca film Konica Minolta, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5.000.000/orang selama periode dan Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.000.000 dan berlaku satu kali. Serta mendapat hadiah souvenir menarik untuk tiap SPK selam JAW.

Untuk pembelian Pajero Sport DP ringan 15% atau bunga ringan 0% sampai tenor 1 tahun, atau Extended paket Smart 1 tahun/20.000 km. Ada juga paket Smart Cash dan bung 0% serta gratis asuransi dan biaya admin. Mendapat kaca film V-kol dan paket Smart Silver. Cashback senilai Rp 5.000.000 untuk unit tahun perakitan 2022 dan SPK selama pameran dan hadiah souvenir menarik untuk tiap SPK.

Untuk promo lainnya bisa langsung datang ke pameran JAW sampai tanggal 20 Maret 2022.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY