BMW Indonesia Serahkan unit Pertama Seri 2 Terbaru ke Konsumen

0
BMW Seri 2 Terbaru resmi jadi milik Greysia Polii
BMW Seri 2 Terbaru resmi jadi milik Greysia Polii

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pasca peluncuran BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition beberapa waktu lalu, kini BMW Group Indonesia meneyerahkan unit pertama BMW seri 2 terbaru kepada konsumen di Jakarta.

Konsumen yang beruntung mendapatkan BMW Seri 2 terbaru ini adalah atlet bulutangkis nasional yang berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition ini hadir dalam balutan warna Mineral White sehingga berbagai fitur BMW M Performance Parts yang diaplikasikan terlihat kontras dan kian tingkatkan kesan sporty.

“Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan #DoThingsYourWay yang sempurna – penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director PT BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya.

Masih menurut Ramesh, pemilihan BMW Seri 2 terbaru ini juga nantinya diyakini dapat mendukung kegiatan kesehariannya dengan sedan sport yang dirakit secara lokal di Indonesia.

“Ia adalah seorang atlet bulu tangkis kebanggan Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa, dan memilih kendaraan terbaru BMW untuk mendukung kesehariannya,” tambah Ramesh.

Sementara itu, Greysia Polii juga turut menyampaikan komentarnya terkait model terbaru ini. Menurut atlet yang bertandem dengan Apriyani Rahayu ini, karakter mobil sport lansiran Jerman ini memang memiliki desain yang unik.

“Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupé Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts, dan setelah melihat unitnya saya semakin merasa ini benar-benar kendaraan yang sesuai untuk keseharian saya,” ujar Greysia.

LEAVE A REPLY