Wuling Motors Resmikan Dealer Baru di Kebon Jeruk Jakarta Barat

0
Dealer Wuling Kebon Jeruk resmi beroperasi
Dealer Wuling Kebon Jeruk resmi beroperasi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Wuling Motors (Wuling) bersama dengan PT Prima Wahana Auto Mobil resmi menghadirkan dealer Wuling Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kehadiran dealer Wuling Kebon Jeruk ini juga dilengkapi dengan pusat layanan terpadu yang melayani penjualan, perawatan dan suku cadang.

“Kami terus mewujudkan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen melalui produk maupun layanan sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’. Dengan diresmikannya fasilitas terbaru ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen khususnya di area Jakarta Barat dan sekitarnya,” terang Michael Budihardja selaku Sales Director Wuling Motors.

Kehadiran dealer Wuling Kebon Jeruk ini juga menjadi yang pertama dengan mengusung konsep visual baru yang pertama di Indonesia.

Fasilitas tebaru ini menempati lahan sebesar 2.000 meter persegi dengan luas bangunan 1.400 meter persegi yang berlokasi di di Jl. Panjang No. 46, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) yang mampu memamerkan 5 unit lini produk andalan.

Para pengunjung juga dapat menikmati beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen seperti ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Mengenai layanan purna jualnya, dealer Wuling Kebun Jeruk didukung oleh fasilitas servis di atas area 396 meter persegi yang diakomodasi dengan 5 stall service dimana ada 3 post lift yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling serta 1 stall khusus pencucian mobil dan juga didukung oleh mekanik berpengalaman.

Outlet ini turut dilengkapi dengan Wuling Mobile Service (WMS), Home Service dan Pick Up Service sebagai bentuk pelayanan ekstra dari layanan aftersalesnya.

Mengenai operasional outlet ini mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30 – 14.00 WIB, sedangkan hari Minggu hanya showroom yang secara khusus tetap buka. Untuk nomor kontak dealer Wuling Prima Kebun Jeruk yang dapat dihubungi di nomor (021) 22280888.

“Kami bangga menjadi diler pertama yang menyandang identitas visual terbaru Wuling, sebagai bentuk inovasi tiada henti bagi konsumen di Tanah Air. Peresmian Wuling Prima Kebun Jeruk meneguhkan kembali kerjasama kami dengan Wuling untuk bertumbuh bersama di industri otomotif Indonesia. Melalui penambahan outlet resmi ini, kami akan terus berupaya untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik dan mengutamakan kepuasan konsumen,” tambah Sudiro, General Manager Operational PT Prima Wahana Auto Mobil.

LEAVE A REPLY