JAW 2022 Jadi Momen Terbaik untuk Beli Mobil PPnBM DTP

0
JAW tawarkan diskon beli mobil untuk beberapa model
JAW tawarkan diskon beli mobil untuk beberapa model

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran Jakarta Auto Week 2022 salah satu momen terbaik untuk memanfaatkan diskon beli mobil melalui penerapan kebijakan PPnBM Ditanggung Pemerintah (DTP).

Melalui pemberian diskon beli mobil di pameran tersebut, tentunya konsumen akan mendapatkan langsung potongan harga di mana melalui regulasi tersebut harga mobil mendapatkan penyesuaian dari pemerintah.

Mengenai mobil yang ada di pameran tersebut dan mendapatkan penyesuaian harga terkait PPnBM antara lain adalah Daihatsu Rocky, Mitsubishi Xpander, All New Suzuki Ertiga dan All New Daihatsu Xenia.

Konsumen yang memang tengah mengincar mobil-mobil tersebut, bisa memanfaatkan pameran otomotif yang digelar hingga 20 Maret 2022 ini untuk melakukan transaksi pembelian.

Sebagai pameran yang fokus untuk mendorong penjualan, Jakarta Auto Week 2022 akan dipenuhi beragam promo, yang ditawarkan para peserta pameran, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di ajang Jakarta Auto Week.

Diskon Tiket Masuk dan Free Shuttle

Selain menawarkan adanya diskon beli mobil, pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 juga menghadirkan kemudahan untuk konsumen yang ingin datang ke Jakarta Convention Center (JCC) tempat di mana pameran tersebut dilangsungkan.

Sebagai bentuk kemudahan kepada pengunjung, penyelenggara juga menyediakan free shuttle dari stasiun MRT terdekat dengan lokasi.

Untuk pengunjung yang berniat menggunakan shuttle bus, mereka dapat menikmatnya setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 11:00 wib untuk weekend dan pukul 10:00 wib untuk waktu weekend.

Layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung melalui stasiun MRT terdekat dari lokasi. Nantinya, shuttle bus gratis tersebut akan beroperasi dari dan ke JCC – Stasiun Istora Mandiri setiap 15 menit.

Buat Anda yang ingin datang setelah pulang kerja, penyelenggara JAW juga memberikan potongan harga untuk tiket masuk setelah jam kantor selesai. Setiap pembelian 3 tiket akan mendapatkan 1 tiket gratis, dan untuk pembelian 5 tiket akan mendapat 2 tiket gratis.

Lumayan kan nih promo tiket masuknya untuk lihat mobil baru sama teman-teman kantor. Berlaku dari tanggal 16 Maret sampai 18 Maret 2022 saja ya!

LEAVE A REPLY